Chapter 34

1.5K 264 29
                                    

Warning : beberapa isi dari chapter ini tidak ditampilkan di animenya, namun ditampilkan di haikyuu bu : chapter 13

Enjoy

. . . . . . . . . . . . . . . . . . .


"Kiyoko-san! (y/n) chan!" Panggil yachi.

"Oh yachi?" Ucap (y/n) dan Kiyoko bersamaan.

"Ano.. manager yang lain bilang ingin membuat sesuatu untuk para pemain! Dan kita diajak!" Seri yachi.

"O-oh?" - (y/n).

"Kedengarannya menyenangkan! Aku ikut! Bagaimana denganmu (y/n)?" Tanya kiyoko.

"T-tentu! Kita bisa mencobanya!" Gugup (y/n).

'ayolah! Aku jarang berinteraksi dengan manager dari sekolah lain. Lagipula aku asisten! Bukan manager!' batinnya berteriak.

....

"M-memanggang?" Ucap (y/n) memastikan.

"Iya!" Jawab beberapa manager.l

"Baiklah apa yang akan kita buat?" Tanya kiyoko.

"Chocolatte gateau"

"Fruit tart"

"Chese cake!"

"Itu kah?" Ucap kiyoko sweetdrop.

"Uhm" jawab ketiga manager yang tadi menjawab.

"Tapi bagaimana jika membuat yang lebih mudah seperti onigiri?" Tanya kiyoko.

"Tapi itu tidak feminim!" Seru salah satu manager.

"Kalau begitu bagaimana dengan pancake?" Seru manager fukurodani.

"Itu bukan makanan musim panas!" Jawab satu yang lainnya.

'apa aku boleh mengusulkan?' batin (y/n).

"Ah (y/n) kau kan pandai memasak apa menurutmu?" Tanya manager shizen.

"A-ah Mungkin cookies!" Jawab (y/n).

"Cookies?" Tanggap semuanya kecuali Kiyoko.

"Y-ya kue kering!"

"Oh! Mari kita buat!"

...

'kalau di lihat dari segi manapun ini cukup menenangkan! Walaupun semuanya tampak berlebihan. Tapi (y/n) begitu tenang! Apa dia biasa membuat ini?' batin kiyoko.

"H-ha'i mari kita bentuk!" Seru (y/n).

Kemudian mereka semua membentuk adonan kue tersebut. Selesai dibentuk, adonan di panggang. Tak sampai satu jam adonan matang.

"Sugoi!" Pekik semuanya minus (y/n).

"(y/n) chan apa kau biasa membuat ini?" Tanya yachi.

"Mungkin!" Jawab (y/n).

"Sendiri?" Tanya manager fukurodani.

"Biasanya!" Jawab (y/n) singkat.

"Baiklah aku yang akan bilang ini ke para pelatih!" Kata Kiyoko kemudian meninggalkan ruangan.

"Kalau begitu aku akan membersihkan ini!" Kata (y/n).

Kemudian (y/n) dan manager lainnya sibuk membersihkan.

"Aku akan mengambil sapu!" Kata (y/n) kemudian keluar ruangan.

...

"Habis!" Pekik kiyoko.

Ternyata kue kering yang mereka buat habis. Awalnya hanya untuk mencicipi namun saking enaknya jadi keterusan.

"Baru saja kutinggal ngambil sapu!" Gumam (y/n).

"Lalu apa yang akan kita lakukan?" Kata kiyoko.

"... beras!" Gumam salah satu manager.

"Kita pakai beras!" Lanjutnya.

"Onigiri?" Tanya (y/n).

"Ah iya kita punya banyak!" Seru manager shizen.

...

"Satu putaran diving!" Pekik daichi kemudian semuanya diving.

(y/n) yang baru saja datang masih menetralkan nafasnya. Ia langsung berjalan ke papan hasil. Lalu ia memotretnya.

'untuk catatan!' batinnya.

"Oh (y/n)!" Panggil yaku.

(y/n) yang namanya dipanggil menoleh. "Oh yaku san!" Jawab (y/n) sambil tersenyum.

"Kau dari mana?" Tanyanya sambil melirik isi ponsel (y/n).

"Ah itu... Hanya urusan manager saja!" Jawab (y/n) sambil terkekeh pelan.

"Oh! Oh ya kau tau! Kau imut loh!" Kata yaku kemudian merangkul (y/n).

(y/n) yang dirangkul tidak merasa keberatan, ia malah tersenyum manis.

"Ahahaha arigatou!" Tanggap (y/n).

'aku sangat puas!' kata yaku melirik kenma yang menatap tidak suka padanya.

"(y/n) kau tidak memberikan minum pada tim mu?" Ucap kenma.

"Ah ha'i komandan!" Kata (y/n) kemudian pergi ke kumpulan Karasuno.

"Panas panas panaaas!" Ejek yaku.

"Urusai yaku san!" Kata kenma.

...

(y/n) berjalan mendekati karasuno. Baru saja (y/n) sampai.

"BAR..." pekik Tanaka.

"BE..." Pekik nishinoya.

"QIU..." Pekik hinata.

(y/n) Langsung terkejut. 'jangan berteriak baka!' batin (y/n).

"Akaashi selanjutnya lawan siapa?" Tanya bokuto.

"Karasuno!" Jawab akaashi.

"Ah itu pasti akan menjengkelkan!" Ucap konoha.

"Tapi bukannya mereka akan lemah karena kelelahan kalah terus?" Ucap akaashi.

"Iyakah? Tapi bukannya mereka sedang menari-nari!" Kata bokuto menoleh ke arah kumpulan Karasuno.

Dan yang lain mengikutinya.

"OH NIKU NIKU NIKU!" pekik tanaka.

Kini tanaka, noya, dan hinata sedang menari dengan gerakan mereka. Kageyama juga ikut serta, namun tariannya masih kaku.

"KITA MAKAN NIKU NIKU!" pekik hinata.

'mereka k-kawaii!' batin (y/n).

"NIKU BANZAI! NIKU BANZAI! NIKU BANZAI! HALELUYA! HALELUYA! HALELUYA! ON NIKU KAMI-SAMA! OH NIKU NIKU!" Pekik mereka bertiga.

"Minna! Hentikan tarian niku niku itu dan istirahat lah!" Kata (y/n) sambil menggunakan nada pada 'niku niku'.

"Ha'i komandan (y/n)!" Jawab semuanya, minus kageyama.

Kemudian Karasuno vs fukurodani pun dimulai. (y/n) memperhatikan dengan teliti. Sampai saat bokuto merajuk hingga set terakhir fukurodani menang. Ia langsung terkekeh melihat semangat keduanya.

"Perubahan mood seorang bokuto cepat sekali ya!" Ucap (y/n). Membuat semuanya menoleh dan menatapnya dengan arti 'kau juga sama!'.

.
.
.
Ges! Gimana? Maap kalo aku mencantumkan haikyuu bu! Soalnya seru dan nyambung gitu. Okelah kalo suka jangan lupa vote! Pai pai!

Setter? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang