Chapter 36

1.5K 257 23
                                    

Beberapa hari sebelum babak penyisihan.

"Kalau kita menang dua kali di babak penyisihan besok, kita akan jadi tim perwakilan di bulan Oktober. Delapan sekolah yang berhasil melewati penyisihan, akan menjadi delapan sekolah unggulan dan bermain di turnamen sebagai tim perwakilan pada bulan Oktober."Ucap Takeda.

"Apa di penyisihan hanya ada dua pertandingan saja?"Tanya Hinata.

"Karena kita masuk 16 besar saat Inter-High kemarin, jadi kita mendapat pengecualian."Ucap Suga.

"Wow! Kita hebat ya!"Pekik Hinata.

"Yosh! Sekarang kita renggangkan badan sebelum latihan!"Pekik Daichi.

"Siap!"Tanggap mereka semua yang lalu mulai merenggangkan badan mereka.

Di saat mereka sedang pemanasan.

"sumimasen!" Ucap seseorang.

"Hoda ni?" Tanggap (y/n).

"Oh hoda, masuklah!" Suruh Takeda.

"Yo hoda!" Sapa daichi di jawab anggukan oleh hoda.

"Hoda nii... Kenapa ke sini?" Tanya (y/n).

"Hoda di tugaskan untuk melihat kegiatan ekskul voli putra untuk nilai tambahan!" Jelas takeda.

Semuanya hanya ber oh ria.

"Chotto!" Ucap ukai sambil memegang pundak hoda, membuat Hoda menoleh.

"Ini tindik?" Tanya ukai sambil menyingkirkan rambut hoda yang menutupi telinganya.

"Hehe iya!" Jawab hoda.

"Kageyama apa itu tindik?" Tanya Hinata pada Kageyama.

"Biasanya preman jalanan yang make!" Jawab kageyama.

"Bodoh" gumam (y/n) sambil menepuk kasar mukanya.

Setelah itu, terjadilah acara tanya jawab yang bisa dibilang cukup panjang.

Kemudian mereka latihan hingga malam hari. Setelah latihan mereka merapihkan aula dan bersiap pulang.

...

"Tadaima!" Pekik (y/n) dan hoda.

"Okaeri (y/n)!" Sahut Iwaizumi dan oikawa.

"Kalian sudah makan? Aku akan masak kare malam ini!" Kata (y/n) meletakkan tasnya di sofa dan berjalan ke dapur sambil mengikat rambutnya.

Ia mengambil apron putih nya dan mengenakannya. Mengambil berbagai bahan masakan dan mulai mengolahnya.

...

"Ittadakimasu!" Pekik tiga lelaki tamvan :v.

(y/n) masih mencuci alat yang ia gunakan untuk memasak tadi.

"(y/n), sini makan dulu. Masakan mu enak, bahkan tambah enak!" Kata oikawa.

"Sebentar!" Jawab (y/n) kemudian dengan cepat menyelesaikan pekerjaannya dan duduk di bangku kosong sebelah hoda.

Ia dengan cepat melahap makanannya. Selesai makan ia segera merapihkan rumah dan mandi, di lanjut dengan tidur.

...

Keesokan harinya.

(y/n) mengerjapkan matanya. Melirik ke arah jam meja nya.

'setengah lima... Masih ada waktu!' batin (y/n).

Ia segera bangun dan meregangkan tubuhnya. Mencari keberadaan ponselnya dan segera meraihnya. tampak banyak sekali pesan dan panggilan masuk.

'2 dari Yachi 5 dari bokuto san ah itu sudah biasa dan.. KENMA?' batin (y/n) terkejut.

Setter? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang