Yakiniku time!
"Yosh mari kita makan!" Pekik hinata kemudian makan dengan lahap.
"Hinata perlahan!" Seru (y/n).
"Gomen (y/n) tapi aku-"
"Uhuk uhuk" batuk kageyama memotong perkataan hinata.
'padahal Hinata yang lahap kenapa kageyama yg keselek!' sweetdrop (y/n) melihat Kageyama yang sedang minum air yang akaashi berikan.
"Kenma kau tidak makan?" Tanya (y/n) sambil sedikit berteriak.
Kenma yang tadinya sibuk melihat Nintendonya yang berada di kantong kuroo Langsung menoleh dan berjalan ke arah (y/n).
"Ini!" Kata (y/n) menyuapi sepotong daging, yang sudah dibakar tentunya.
Kenma langsung melahapnya. "Oishi!" Seru kenma menanggapi.
"(y/n)!" Panggil Kageyama.
Sontak (y/n) Langsung menoleh "ya?" Tanggap (y/n).
"Jangan hanya melayani kenma!" Ketus Kageyama.
"Ini" kata (y/n) memberikan dua potong daging kepada kageyama.
'aku yakin dia mau itu!' pikir (y/n). Dan benar saja. Kageyama Langsung senyum dan tampak makan dengan bersemangat.
"(y/n)!" Panggil kenma menyodorkan sebuah piring. Sejak kapan? Entahlah.
"Ini!" Kata (y/n).
'berasa jagain anak orang yang iri-an!' sweetdrop (y/n).
Kemudian (y/n) memberikan dua potong daging dan satu onigiri. Tak lupa satu onigiri kepada kageyama.
"Akaashi kau tidak mau lagi?" Tanya (y/n) membuat akaashi yang sedang makan onigiri menoleh dan mengangguk.
"Sebentar!" Jawabnya halus.
"Ini!" Kata (y/n) memberikan dua lembar tisue. Akaashi mengambilnya sambil menatap tidak mengerti.
(y/n) Langsung menunjukan bibirnya sendiri. Akaashi Langsung mengangguk dan mengusap bibirnya dengan tangan.
"Akaashi!" Pekik (y/n). Membuat pemilik nama memberhentikan kegiatannya dan menoleh.
"Ish" kata (y/n) meraih kasar tisue yang akaashi pegang dan mengelap bibir akaashi. Selesai. Ia langsung membuang tisue itu.
"Apalah kau ini! Kan aku sudah memberikan tisue!" Ketus (y/n).
"Aku lupa!" Jawabnya sambil tersenyum ragu. Dijawab kekehan oleh (y/n).
"Oi (y/n)!" Panggil kenma dan Kageyama bersamaan.
'kan mulai!' kata (y/n) menatap malas kenma dan Kageyama yang sedang menatap akaashi hingga mata mereka sipit.
"a-ah ini makan!" Kata (y/n) membalikkan beberapa daging.
...
"Jaa kenma sampai jumpa!" Kata (y/n) memeluk erat kenma. Tentunya dibalas.
"AKU IKUT!" Pekik Kageyama memeluk kenma dari belakang membuat kenma terhempit.
"Ah sakit Kageyama!" Kata kenma melepas pelukannya.
"Kalian ini!" Kata (y/n) sambil terkekeh.
"Sampai jumpa! Ayo (y/n)?" Kata kageyama menampilkan senyuman menyeramkannya.
"Ha'i! Sampai jumpa kenma!" Kata (y/n) kemudian tos dengan kenma.
...
Sesampainya di karasuno. Semuanya langsung bersiap pulang. Dan pulang.
Di rumah (y/n).
"Tadaima!" Kata (y/n).
"Hah (y/n)!" Pekik Oikawa dari atas.
"Hai tooru-senpai!" Kata (y/n).
"Kusoikawa kenapa kau kelu- (Y/N)!" pekik Iwaizumi.
"Kalian jangan berteriak!" Kata (y/n).
"O-okaeri (y/n)! Kita makan dulu ya!" Kata Iwaizumi mendorong badan (y/n) ke meja makan.
"I-iya tapi aku mau ketemu Hoda-nii dulu!" Kata (y/n) Langsung lari kabur ke kamar hoda.
'brak' pintu di dobrak tida terlalu keras oleh (y/n).
"(Y-y/n)" tanggap gugup seseorang dari dalam.
"(y/n)? Halo" kata seseorang dari sana.
"Oniichan!" Pekik (y/n) berlari ke arah komputer hoda. "Halo!" Lanjutnya.
"Halo (y/n)! Gimana kabarmu?"
"Baik!"
"Oh ya kau tau! Hoda... Dia nyobain tindik di kuping loh!"
'deg' (y/n) tersentak. Ia memutar balikkan badan melihat hoda yang menggunakan kupluk Hoodie nya.
"Kau... Tindik?" Tanya (y/n) dengan mata sedikit melotot.
"Yugo! Kau aturan jangan- eh mau apa!" Perkataan yugo terhenti ketika (y/n) menarik kupluk nya.
Tampak satu lubang tindik di setiap telinga hoda. Sebenarnya itu sama saja seperti tempat anting para perempuan. Namun ini cowok. (y/n) masih diam melihat hoda.
"Tenang (y/n). Tadi okaasan dan otousan menelpon dan malah mereka sangat senang! Bukankah hoda tampan seperti itu?" Tanya yugo.
"APA-APAAN INI!" pekik (y/n) membuat semuanya menelan ludah. Begitu juga oikawa dan Iwaizumi yang baru saja datang.
"Kenapa kau marah? Hoda kan berniat jadi model! Itu wajar (y/n)!" Jelas yugo.
"Kenapa kau mendahuluiku? Kan aku yang ingin tindik!" Kata (y/n) memasang muka mewek.
'eh kukira dia akan marah karena hoda itu cowok!' pikir oikawa dan Iwaizumi sambil masuk.
...
"Apa itu sakit?" Tanya (y/n) kepada hoda.
Kini mereka sedang makan malam bersama.
"Sedikit!" Jawab hoda.
"Ohh! Kenapa tooru-senpai dan Iwaizumi senpai tidak ikutan?" Tanya nya lagi.
"Kami tidak memiliki cita-cita untuk jadi model (y/n)! Dan juga pasti tidak diperbolehkan!" Kata oikawa.
"Oh!" Tanggap (y/n).
.
.
.Hai semua! Maaf gak update update! Belakangan ini kehabisan ide. Hehe. Sekian. Sampai jumpa lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setter?
Random"Susu atau Puding?" . . . WARNING : • Bahasa kasar • Typo every where • Kesalahan dalam cerita • Remaja scene