Rapat, rapat, rapat.
Rapat antar keluarga sudah dilakukan. Kini keluarga Iwazumi sudah pulang dan tinggalah keluarga nashita dan Iwazumi hajime.
"Ha'i kini tinggal keluarga oikawa ya!" Kata ibunya (y/n).
Iwazumi cukup terkejut mendengar nama yang cukup familiar tersebut. Tak lama ia menatap (y/n) dan hoda.
"dia diajak oleh Hoda-nii" kata (y/n) malas.
Sedangkan hoda hanya bersiul gaje. Dan Iwazumi sweetdrop.
...
"Sampai jumpa!" Kata yugo memeluk (y/n) dengan kuat.
"Ya! Sampai jumpa Onechan!"
Kini yugo dan orang tua (y/n) sudah berangkat ke bandara, mereka menyuruh (y/n) dan hoda tetap di rumah karena jadwal pemberangkatan tepat tengah malam.
"Iwachan kita akhirnya satu atap ya~" kata oikawa.
"Menjijikkan!" Jawab Iwazumi.
"Hoi! Kalian setelah rapih-rapih turun ya ada yang mau aku bicarakan!" Kata hoda.
...
Kini ke empat remaja itu berkumpul di rumah utama rumah. Jendela di buka menampakkan halaman rumah dengan cahaya bulan. Hidangan danggo dan onigiri dengan teh hijau sebagai minuman.
"Jadi karena aku pemilik rumah ini yang tertua aku akan membuat aturan tambahan!" Kata hoda.
Dan dibalas anggukan.
"Aku mau waktu tidur bla bla bla!" Panjang, saking panjangnya author males nulis.
"... Dan kalian tidak boleh pelit padaku!" Katanya.
"Kok peraturannya begitu?" Kata Iwazumi tidak setuju.
"Tu in!" Sahut oikawa.
"Ya karena-"
"Kalau kau begitu aku setuju!" Potong (y/n).
"Nah (y/n) saja se-"
"Tapi kau harus masak sendiri, beli camilan sendiri, dan melakukan semuanya sendiri. Tidak boleh minta tolong apapun pada yang lain terutama padaku!" Jelas (y/n).
"Eh ko-"
"Aku setuju!" Kata Iwazumi dan oikawa bersamaan.
"Yah~" hoda langsung lesu.
"Lagi pula aturannya sudah di tetapkan! Dan akulah yang banyak bekerja sebagai satu-satunya wanita di rumah ini!" Kata (y/n) dengan menekan kata 'akulah'.
Semuanya langsung bergidik ngeri.
"H-ha'i!" Jawab semuanya.
"Bagus! Baiklah sekarang kita bersantai ya!"
Kemudian mereka semua bersantai, tidak itu hanya bagi (y/n). Karena bersantai yang (y/n) maksud adalah belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Setter?
Random"Susu atau Puding?" . . . WARNING : • Bahasa kasar • Typo every where • Kesalahan dalam cerita • Remaja scene