Chapter 14

2.8K 423 58
                                    

Kenma sudah kembali ke Tokyo. Kuroo menyuruhnya pulang dengan cepat karena latihan mendadak, hal itu dikarenakan sebentar lagi inter high.

...

Kini di aula olahraga. (y/n) sedang memberikan minum kepada yang lain. Hari-hari seperti biasa. Sekolah kemudian menjadi manager lalu pulang.

"(y/n)!" Panggil nishinoya.

"Ya?" Jawab (y/n).

"Sini!" (y/n) pun langsung berlari kecil ke nishinoya.

"Ada apa?" Tanya (y/n).

"Bisakah kau menemaniku menservis sepulang ini?" Tanya nishinoya.

"Boleh!" Jawab dengan senyuman.

"Arigatou!" Kata nishinoya.

"Wah! Aku ikut ya!" Seru hinata.

"Tentu!" Jawab nishinoya dan (y/n) bersamaan.

"Wah aku ajak Kageyama ya!" Pekik hinata.

Nishinoya langsung menatap (y/n). (y/n) yang merasa ditatap hanya mengangkat bahu. Nishinoya kemudian menghela nafasnya dan menatap Hinata.

"Bebas!" Kata nishinoya.

"Baiklah!" Kemudian hinata pergi.

"Kau yakin?" Tanya nishinoya.

"Memangnya aku jawab apa?" Tanya (y/n).

"Dasar kau!"

"Hahaha"

...

"Jangan lupa di kunci ya nanti!" Suruh daichi.

"Ha'i!" Jawab ke empat manusia itu.

Kemudian beberapa anggota voli pulang. Sedangkan (y/n), nishinoya, hinata, dan Kageyama masih latihan.

...

(y/n) hanya mengservis bola, kemudian nishinoya menerimanya dan Kageyama mengumpankannya pada hinata.

Terus menerus diulang. Hingga mereka cukup lelah dan berencana pulang.

Di perjalanan pulang (y/n) langsung saja ke halte bus.

...

Sesampainya di apartemen.

"Tadaima!" Seru (y/n).

"(y/n)!" Panggil seorang wanita dari dalam.

"Okasan! Waaaa!" Pekik (y/n) kemudian memeluk ibunya.

"Wah! How are you?"

"Okasan kita sedang di Jepang!"

"Oh! E... Ya! Bagaimana kabarmu?"

"Baik!"

...

Kemudian kini keluarga kecil Nashita sedang berkumpul.

"Jadi?" Tanya yugo.

"Begini! Karena hoda sudah kembali! Tak mungkin kalian tinggal di apartemen ini! Kalian akan tinggal di perumahan!" Seru sang kepala keluarga.

"Wuoh! Boleh tuh!" Jawab hoda.

"Ya! Kalian pindah lusa! Berkemas lah sekarang! Maaf kami harus kembali ke Amerika!" Seru ibunya.

"Daijobu!" Jawab ketiga anak itu.

...

Pagi harinya, (y/n) dan hoda diantar naik mobil oleh orang tuanya. Karena orang tuanya harus ke bandara. Ya walaupun hari ini hari Sabtu, (y/n) harus menjadi manager voli. Sedangkan hoda harus latihan eskul band nya.

Setter? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang