Baby Jwi ; Jisung ft. Nct Dream
.
.
.
."Lingkaran kecil lingakaran kecil lingkaran besaar..."
Jisung sedang menggambar di kertasnya, sembari bernyanyi.
Itu tugas sekolahnya, teman sebangkunya menatapnya heran.
"Di beri mata di beri hidung, jadilah Jisung..."
Jisung tersenyum senang, mengangkat kertasnya tinggi-tinggi.
"Jisung, kamu gambar apa?" Teman sebangku nya bertanya, Taehyun namanya.
Jisung menunjukkan hasil gambarannya, "ini Jisung, kata Kak Echan Jisung itu mirip sama ini" ucapnya dengan semangat.
"Tapi.. kata kakak aku, itu gambar babi" kata Taehyun sembari melanjutkan gambarnya.
Jisung memiringkan kepalanya, "babi itu apa?" Tanyanya dengan penuh penasaran.
"Babi itu hewan, tapi mukanya jelek. Hidungnya datar, terus warnanya pink. Eh ada juga deng yang warnanya hitam, ya kayak gambarmu itu" jelas Taehyun tanpa mengalihkan matanya dari kertas gambarnya.
"Tapi— tapi— tapi kata Kak Echan ini tuh Jisung, kata Kak Echan Jisung tuh imut jadi mirip sama ini" jelasnya tetap pada pediriannya.
"Emang kamu mau di samain sama babi? Babi kan jelek, aku sih gak mau" kata Taehyun sedikit ngegas.
"TAPI INI JISUNG, BUKAN BABI!" Jisung berteriak lantang, bibirnya sudah melengkung kebawah.
Satu kelas sontak mengalihkan perhatiannya pada Jisung, beserta guru yang ada di depan.
Pasti sebentar lagi—
"HUWAAA BU GURUU, TAEHYUN NAKAL!"
Taehyun yang di salahkan tapi tidak mau di salahkan malah ikut—
"HUWAAA BU GURU, YANG NAKAL BUKAN TAE TAPI JISUNG YANG NAKAL!"
"ENDAAK HUWEE JISUNG GAK NAKAL! TAEHYUN KAYAK BABII!!"
.
.
.
."Aku suka body goyang mama mudaaaa, mamaa mudaaa, dadadadadadada~~"
Jisung menggoyang-goyangkan badannya kekiri dan kekanan, Jaemin yang melihatnya heran.
"Kamu di ajarin siapa joget kayak gitu dek?" Tanya Jaemin, lalu mengangkat tubuh Jisung untuk duduk di pangkuannya.
"Hm? Kemarin Kak Echan yang ngajarin! Terus aku juga diajarin gambar mukanya Jisung, ada lagunya juga!" Jelasnya menggebu-gebu.
"Oh ya? Coba kasih tahu Kak Nana sini"
"Nih, Jisung ajarin ya.."
Jisung mengambil sebuah kertas putih kosong dan pensil, lalu mulai menggambar.
"Lingkaran kecil, lingkaran kecil, lingkaran besarr~" Jisung memulai nyanyiannya.
"Di beri mata, di beri hidung~ jadilah Jisungg~~"
Setelah selesai, ia menunjukkan kertasnya kepada Jaemin.
"Ini nih, Jisung!"
"..."
"Iiih Kak Nana! Ini Jisung, imut kaaan??"
Jaemin terdiam, sebelum—
"PFFTTT... AHAHAHAHAHA, YA AMPUN AHAHAHA"
— Jaemin tertawa terbahak-bahak.
Jisung menatap Jaemin bingung, ini kakaknya kenapa tertawa. Gambarnya kan imut, bukan lucu!
"I-itu mah babi deekk! Kamu mau jadi babi?"
Bibir Jisung sudah mengerucut kebawah, "IIH INI KAN BUKAN BABI! INI JISUNG! HUWEEEEE"
"E-eh loh loh, kok nangis??"
"HIKS.. KAK NANA SAMA KAYAK TAEHYUN! SAMA-SAMA KAYAK BABIK!!!"
Jaemin melongo, apa Jisung baru saja menyamakannya dengan seekor babi?
Apa katanya? Sama seperti Taehyun? Babi?
"HIKS.. KAK ECHAN! KAK NANA NAKAL! HIKS..!
Jisung berlari ke arah kamar salah satu kakaknya, Haechan.
Meninggalkan Jaemin yang masih mencerna kata-kata adik bungsunya.
"Kak Nana kayak babi, Kak Nana kayak babi, Kak Nana kayak babi.."
"LAH DEK, KAMU NGATAIN KAK NANA KAYAK BABI? SINI KAMU HEH!"
.
.
.Hai hai, semoga suka ya sama part ini..
Voment jangan lupaa..
See you next chapter -!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Baby Jwi's
Fanfiction[ sudah end ] ( Jisung ft. Nct Dream ) "BABY JWI IS CUTE!!" "Jwi mau jadi cewek aja deh, soalnya Jwi gak dibolehin main boneka..." "EH ADA KECOAAAAA, AAAAA!!!! Pi boong, kameranya Jwi taro di atas kepalanya Kak Njun" #Brothership #Family ©AtthaP...