Bab 26 [ pertemuan pertama keempat bayi ]

3.5K 395 11
                                    

Baby Jwi ; Jisung ft. Nct Dream

.
.
.
.

Pagi itu, hari pertama Jisung memasuki Taman kanak-kanak, pertama kali masuk, anak itu terlihat tidak pandai bergaul. Sehingga seorang anak, yang ternyata Taehyun, menghampirinya.

"Halo, nama aku Taehyun. Kamu bisa panggil aku Tae, nama kamu siapa?." Tanya Taehyun sembari mengulurkan tangannya kehadapan Jisung.

Jisung hanya menatap uluran tangan Taehyun, dengan ragu ia balas uluran tangannya. "Hai Tae, nama aku Jisung. Kamu bisa panggil aku Jwi, salam kenal!." Ucap Jisung malu-malu.

"Saltoo Jwi. Gausah malu-malu gitu, nanti juga pasti malu-maluin kalo udah kenal." Taehyun berkata dengan santai, sedangkan tangannya sudah merangkul bahu Jisung. Sok akrab.

Jisung pikir, Taehyun anak yang menyenangkan.

"Eh iya." Jawab Jisung pelan.

Taehyun tersenyum, "oh iya, kamu bawa bekal gak?" Tanyanya.

Jisung terlihat mengingat-ingat, sepertinya Kak Nana tadi memasukkan bekal makan siangnya ke tas. Ia pun mengangguk, "Aku bawa kok!." Serunya.

Taehyun tersenyum senang, "ayok makan bareng. Sama temen aku juga!"

Sebelum Jisung menjawab, Taehyun sudah menarik tangannya.

.
.
.
.

Kim Samuel.

Jisung kira, Samuel itu anak yang pendiam dan tidak banyak bicara. Ternyata, dugaan nya itu tidak sesuai dengan realita nya. Anak itu cukup nakal, hiperaktif, dan cukup menyebalkan.

Jisung menatap Samuel yang sedang menudingkan jarinya kearahnya, "KAMU GAK BOLEH MAIN SAMA TAEE!! TAE ITU TEMEN AKU!."

Jisung memiringkan kepalanya, "tapi kata Tae, Jwi juga temen Tae."

Taehyun menatap Jisung dan Samuel berganti. Kenapa malah bertengkar?

Mereka ini kenapa sih? Semuanya teman Taehyun, Taehyun suka banyak teman.

"Issh! Sam gak boleh gitu! Tae masih tetep temen Sam kok, Jwi juga temennya Tae sama Sam!" Katanya, "mulai sekarang, kita bertiga temen! Gak boleh pilih-pilih temen!." Lanjutnya.

Samuel melipat kedua tangannya di depan dada, "gak mau tau! Sam gak mau temenan sama Jiwi! Temen Sam cuma Tae!."

"Tapi Jwi juga temen Tae tauuu!!." Taehyun mulai kesal.

Sekarang, Jisung yang bingung. Mereka memperebutkan nya ya? Atau bagaimana? Jisung tidak mengerti!

"Udaaaahh!! Jwi temen kalian semua, mending kita makan aja yuk! Nanti pulang sekolah Jwi minta beliin Kak Nono es krim buat kita!."

Taehyun dan Samuel melupakan pertengkaran mereka, dan menatap Jisung dengan mata berbinar. Karena mendengar kata 'es krim', dasar bocah.

"Beneran?!"

"IYAA DONG! KITA KAN TEMEN!."

Jika Yedam, kalian pasti tau pertemuan keempatnya. Cek Bab 21 ya kalau lupa!

.
.
.
.

"Hai kakak!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai kakak!!."

Lambaikan tangan dulu dong sama keempat bayi aku!

Maaf ya part-nya pendek banget, aku lagi kehabisan ide.

Maaf juga up nya agak lama. Hehe..

Okeh, see you next chapter !
Stay happy yaa!

[✓] Baby Jwi'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang