Baby Jwi ; Jisung ft. Nct Dream
.
.
.
."JISUNG!"
"WAAA"
Jisung yang baru datang di kejutkan secara tiba-tiba oleh Taehyun.
Plak!
Taehyun meringis ketika lengannya di pukul kencang, lalu mendelik.
"Apasih! Sakit tauu!"
Jisung menyengir, "lagian kamu! Kan kamu duluan yang kagetin aku!"
Taehyun mendelik lagi, "terserah aku dong, salah siapa kagetan? Jadi bukan salahku"
Plak
Jisung memukul lagi lengan Taehyun, membuat Taehyun mengelus lengannya lagi. "Kamu kok nakal?!" Teriaknya
Anak-anak butuh pengawasan, bund..
Jisung mendelik tak suka dengan mata sipitnya, "lho? Kan kamu juga nakal!"
"YA GAK USAH MUKUL JUGA! SAKIT TAU GAK SIH?!"
"LAH KOK NGAMOK?!" Jisung ikut teriak
PLAK!
Berganti Taehyun yang memukul lengan Jisung, "Nah gantian! Sakit kan?!"
"LOH KOK KERAS BANGET!! TADI AKU AJA GAK KAYAK GINI!"
Jisung mengangkat tangannya, lalu menjambak rambut Taehyun. "NAAHH!! SAMA KAN!"
Taehyun ikut menjambak rambut Jisung dengan susah payah, "NIH PEMBALASANKUH!"
BRUK
Keduanya sama-sama terjatuh ketika salah satu temannya melewati mereka dengan santainya, tanpa rasa bersalah.
Jisung dan Taehyun tatap-tatapan, lalu -
"HUWAAAA!! RUTO NAKAL!!"
.
.
.
."KAK NANAA!! KAK MARK! KAK NONO?! KAK ECHAN!? KAK AAH SEMUNYA KEMANAA??"
Jisung pulang diantar orang suruhannya Mark, gak tau kenapa Mark gak mau jemput.
Gelap. Rumahnya sepi juga. Ini mereka kemana semua?Duk
Dahinya menambrak lemari pakaian yang ada di kamar Mark.
Bibirnya melengkung ke bawah, sembari mengelus dahinya yang mungkin akan membiru.
"Huwaaa!! Semuanya kemanaa?? Jwi nakal yaa? Hiks, Kak Mark, Kak Nono, Kak Njun, Kak Lele, Kak Echann, KAK NANAAA!! Huwaaa!"
Jisung berlari kearah keluar rumah -
BRUKK
Terjatuh ketika kakinya tersandung sepatunya sendiri, lututnya berdarah.
"HUWAAA!! SEMUANYA JAHAT! JAHAT! JAHAT! JAHAAAAAAAAATT!!!!"
.
.
.
.Kejutannya gagal, Mark menghela nafasnya malas. Dia telat keluar dari persembunyiaannya, jadilah Jisung terjatuh.
Yap, hari ini Jisung berulang tahun. Yang niatannya mereka akan membuat kejutan, malah gagal total.
Karena, Jaemin sudah mewanti-wanti jangan ada yang keluar sesuai instruksi nya, tapi Mark melupakan itu. Ia malah berlari menghampiri Jisung.
Semuanya gara-gara Kak Mark!
Mark menatap Jisung yang sesenggukkan, "dek, kalo kamu gak nangis tadi, Kak Mark gak bakal di marahin Kak Nana.."
Ya memang, tadi Mark di omeli Jaemin tanpa henti. Karena Jaemin memarahinya seperti orang yang sedang mengerapp. Seolah dia adalah seorang rapper.
Di tambah adik-adiknya yang lainnya ikut mengompori.
Ciri-ciri adik yang durhaka.
Jisung menatap Mark, "j-jadi, hiks.. J-jwi sekarang u-ulang tahun? Hiks.."
Mark menggangguk malas, "iya, harusnya kamu jangan nangis.."
Jisung berdiri, "yaudah, Jwi gak jadi nangis.. ayo ulangin"
Mark menatap Jisung malas, lalu merebahkan tubuhnya ke kasur empuknya.
"KAK MARK! KAK NJUN! KAK NONO! KAK NANA! KAK ECHAN! KAK LELE!! AYO ULANGIN KEJUTANNYA! JWI GAK NANGIS LAGI"
"JWI ULANG YA, JWI KELUAR DARI RUMAH, TERUS MASUK, TERUS PURA-PURA CARIIN KALIAN, AYOOOKK!!"
.
.
.
.Gak kerasa udah tanggal 4 februari aja, cepet banget heran. Perasaan baru kemarin tahun baru...
Hehe..
Jangan lupa voment yaw..
See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Baby Jwi's
Fanfiction[ sudah end ] ( Jisung ft. Nct Dream ) "BABY JWI IS CUTE!!" "Jwi mau jadi cewek aja deh, soalnya Jwi gak dibolehin main boneka..." "EH ADA KECOAAAAA, AAAAA!!!! Pi boong, kameranya Jwi taro di atas kepalanya Kak Njun" #Brothership #Family ©AtthaP...