Hi???
-
"Bekal mu ketinggalan!"
Anak sok gede itu menghela napas, kakak nya itu gaada capek-capek nya bikinin dia bekal setiap hari. Padahal tau Jisung itu gasuka di bawain bekal.
— Memang sok gede banget bocah itu. Giliran kelaperan di sangka kakak-kakak gaada ayang kasih makan.
Kalo udah gitu, muka nya memang pantas di jadikan video bahan bersyukur guys, biar belajar jadi orang yang menghargai.
Jaemin langsung ngejar bocah nya yang udah jalan cepet sampe gang depan rumah, cepet banget njir. Cape banget dia, mungkin udah faktor usia.
Tua-tua gitu ga nikah-nikah dia, padahal Jisung yakin banyak cewe yang gandolin kakaknya itu. Tapi memang katanya belum ada yang pas aja buat Jaemin.
Sok jual mahal. Perjaka tua.
"Di makan ya." Jaemin masang wajah sok-cute nya itu, memohon agar bekal buatannya di makan sama adik bontotnya.
Gue udah kelas dua esema coy! Gue udah gede! batin Jisung menggebu-gebu.
Dia cuma bisa ngangguk pasrah, Jaemin kegirangan.
Sial banget dia hari ini.
Chenle sok-sok an ninggalin dia, mentang-mentang di beliin motor baru sama Mark. Alasannya cuma gara-gara supaya ga cape jalan kaki,
helloooo lo pikir gue selama ini naik helikopter? ga habis thinking Jisung itu, dia yakin, chenle itu cuma mau menggaet cewek-cewek cantik yang ada di sekolah. Alias tebar pesona.
Biar orang-orang mikir, "wah keren banget!! bisa main basket, punya motor gede, ganteng lagi!"
Ganteng seko upil ku ta?! Kalian semua gatau kalo dirumah chenle kerjaan nya garuk-garuk silit!
Jisung jadi keinget kesialan nya hari ini, bikin dia bad mood tiba-tiba. Fiks, dia ngambek sama chenle.
-
"Aku mau ke toilet dulu."
Izin Jisung waktu ada tugas kerja kelompok di kelas dia, langsung sat-set ke kamar mandi karena dia memang lagi bener-bener kebelet.
Tapi langsung gajadi kebelet waktu sampe kamar mandi dia lihat perbuatan tak senonoh sama anak kelas lain yang ga dia kenal.
Bisa-bisanya, tuh orang badan segede gaban ngedudukin orang yang badan nya kurus kerempeng kaya lidi. Bukannya mau ngehina fisik, tapi Jisung jujur woy! Ini beneran.
Secara reflek nih ye, Jisung nendang tuh orang gede sampai kejengkang. Muka nya sampe masuk ke tempat pipis cowok. Sial, pengen ketawa kenceng rasanya.
Jisung mati-matian nahan ketawa, sambil bantuin bocah kurus itu buat berdiri.
Ternyata bocah gendut itu bawa antek-antek, njir.. wah ga asik main nya keroyokan.
Pengen rasanya dia pukulin sampe bunyi intro Netflix.
-
Chenle lagi asik main basket sama temen-temennya. Tiba-tiba ada yang datengin dia, bilang kalo Jisung lagi di keroyok.
"Bang! itu... katanya Jisung di keroyok sama geng nya si babi!"
Auto panik dia, setau dia Jisung itu anaknya ga neko-neko. Ga pernah bikin masalah di sekolah, termasuk anak anteng. Tapi tiba-tiba kok ada kabar dia berantem.
Langsung aja dia lari ke TKP,
Pas udah sampe, dia liat adik nya yang udah bonyok sana-sini. Tapi langsung muncul rasa bangga waktu dia lihat ternyata Jisung menang lawan tiga orang babi.
Memang ajaran nya Jeno ga sia-sia guys..
Jisung malah sempat-sempatnya nolongin bocah kurus yang ada di pojok ruangan, padahal yang bonyok dia. Dari situ, Chenle bisa tau kenapa adik nya itu bisa berantem.
Chenle langsung geret adik nya itu ke UKS, bodoamat sama bocah kurus yang masih di gandeng Jisung.
"Kenapa bisa?" Tanya chenle sesampainya mereka di UKS, sebenernya dia udah tau kronologi nya, cuma dia pengen denger sendiri dari mulut Jisung.
"Gapapa sih, sepet mataku liat dia menuhin jalan."
Chenle hampir ketawa.
"Makasih, maaf juga bikin kamu luka..." cicit bocah kurus itu yang daritadi diem ga bersuara, ngelihat takut-takut ke arah Chenle.
Memang macem sapi kebelet berak muka chenle itu, sok serius.
Jisung cuma ngangguk, "Kamu dari kelas mana?" lanjut dia.
"Sepuluh."
Oh adik kelas ternyata.
"Namamu?"
"Yushi."
Chenle udah kaya nyamuk, dia ada tapi ga diajak ngobrol juga. Mungkin kah Jisung masih ngambek?
"Besok-besok kalo di gituin, bales dong! Jangan diem aja, jangan takut."
Yushi cuma bisa ngangguk paham, chenle masang muka males.
Lalu ga lamanya Jisung nyuruh Yushi buat balik ke kelas nya, soalnya ini masih masuk jam pelajaran.
"Kamu masih marah?"
"Ga."
Dih, marah beneran.
"Yaudah maap, nanti pulang bareng aku."
"Ga, aku bareng sam."
Mampus, malem ini Chenle ga jajan. Kalo di tanya alasan nya, pasti ya gara-gara dia ninggalin Jisung.
-
Haloo!!!
Apa kabarrrrrrrr~Segini dulu guyss, maaf pendek sekalii dan ga nyambung?
Soalnya dah lama ga nulis jadi kikukkk.ayoo langsung cek akun ku, pencet s2 nyaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Baby Jwi's
Fanfiction[ sudah end ] ( Jisung ft. Nct Dream ) "BABY JWI IS CUTE!!" "Jwi mau jadi cewek aja deh, soalnya Jwi gak dibolehin main boneka..." "EH ADA KECOAAAAA, AAAAA!!!! Pi boong, kameranya Jwi taro di atas kepalanya Kak Njun" #Brothership #Family ©AtthaP...