Bab 18 [ gak jadi ]

3.1K 489 59
                                    

Baby Jwi ; Jisung ft Nct Dream

.
.
.
.

"Kita mau kemana sih om?! Kok dari tadi muter-muter terus?"

Taemin menghela nafas panjang, lalu melirik kearah Jisung yang tengah menatapnya dengan kesal.

"Bocil diem"

Jisung memiringkan kepalanya ke samping kiri, "bocil itu apa?" Tanyanya bingung

Taemin, "Bocil artinya bocah kecil! Kamu kan kecil! Jelek, cerewet lagi. Pantesan mama papa kamu ninggalin kamu!"

Jisung melirik sinis, "om gak boleh solimi, berdosa banget" ucapnya santai sembari melipat kedua tangannya di depan dada.

Anak kecil mana tau sakit hati?

"Diajarin siapa tuh?! Pinter banget ngomongnya!" Kata Taemin dengan kesal. Lalu menghentikan mobilnya di depan sebuah warung kecil pinggir jalan.

"Diajarin Kak Njun, Kak Echan--"

"Diem disini, awas kabur!"

Jisung memberenggut kesal, "emang Jwi lagi di culik?! Nanti kalo misal Jwi kabur, terus Jwi kenapa-napa gimana?! OM MAU TANGGUNG JAWAB?!"

Taemin melongo ditempat, niatnya yang ingin keluar dari mobil tertahan.

Jisung gak sadar ya, kalo dia emang lagi diculik?

"Lah kok ngamok?!" Tanya ya dengan ketus. 

"Ya lagian omnya malah pitnahin Jwi!"

"Heh--"

Lewati saja adegan perdebatan kedua bayi itu.

Skip..

.
.
.
.

"Arrggghh!!"

Mark mengacak rambutnya frustasi, matanya terus menatap ponselnya.

Dengan tangan yang gemetar, ia menekan kembali satu nomor yang sedari tadi ia coba hubungi.

Tuttt ..

Senyumnya merekah ketika akhirnya telponnnya terangkat.

Terdengar suara 'grusak-grusuk' dari penelpon. Dahinya mengernyit.

"HALO?!" Serunya tak sabar.

"JEMPUT ADEK LO ANJIR, GAK KUAT GUE!"

"hah?" Mark mengernyitkan alisnya bingung, maksudnya apa?

"MARK LEE, JEMPUT ADEK LO! SUMPAH YA, GAK KUAT LAGI GUE LAMA-LAMA SAMA ADEK LO! CEPET GUE SHERLOCK!"

"HAH?! OKE OKE!"

Maaf, Mark agak Telmi karena saking frustasinya 🙏.

.
.
.
.

"UWAAHH!! IIHH SAKIT KAN SAKIT KAANNN?!!!" seru bocah itu, tangannya sibuk menjambak rambut tebal milik pamannya.

"HEH LEPAS GAK?! KURANG AJAR!"

"OMNYA LAH YANG KURANG AJAR! KOK MALAH PITNAH JWI?!"

"KAMU SALAAHH!! KURANG AJAR LAGI!"

"Emang Jwi salah apa?" Jisung menghentikan aksi jambaknya, lalu bertanya dengan polosnya.

Taemin frustasi, tapi gak sampai mau bunuh diri kok. Sans... 😙

"Salahmu banyak heh! Kamu tuh ya, udah tau lagi diculik, bukannya diem kek ketakutan. Lah ini???"

Jisung melotot, "JADI OM BENERAN LAGI NYULIK JWI?! WAAHH SERU DONG, AYO DONG OM JALAN LAGI! KATANYA MAU CULIK JWI?!"

Ya Tuhan, kalo emang ini udah takdir hidup ku.. berikanlah aku kesabaran agar bisa menerima kenyataan ini.. Lee Taemin yang tersakiti 2k21.

.
.
.
.

Maaf...
Seminggu belakangan kemarin aku malah ilang.. hehe mian~~

Jadi, kemarin itu aku sempet hampir frustasi.. gegara aku gak bisa login akun wp..

Terus... Tiba-tiba pagi tadi aku dibilangin mamak aku... Kalo akun wp aku udah bisa login. Iya, dibenerin sama mamak aku.

Uhuy, lope banyak buat mamak✨

Maaf juga ya, part kali ini pendek.

Soalnya, aku juga udah PTS gais!

Buat kalian yang udah PTS juga, semangat ya..

Tunjukin kalo kamu bisa kasih yang terbaik✨

Oke, see you next chapter!

Llwuff yu!

 

[✓] Baby Jwi'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang