Bab 04 [ boneka Anna ]

6.3K 776 65
                                    

Baby Jwi ; Jisung ft. Nct Dream

.
.
.
.

"POKOKNYA JWI MAU ANNA!"

Mark dan Jeno menghela nafas pasrah, sangat sulit membujuk adiknya yang sangat keras kepala ini.

Padahal sudah di iming-iming es krim, ujung-ujungnya tetap memilih boneka Anna.

Itu lho Anna yang ada di kartun frozen.

Niatnya ke toko mainan tadi sih mau beli mainan mobil-mobilan yang bisa berubah jadi robot kaya punyanya Haruto, eh waktu udah sampai toko mainan lihat boneka Anna. Katanya sih kaya punyanya Jiheon, jadi pengen beli. Padahalkan itu mainannya perempuan.

Pemikiran anak kecil memang tidak bisa di tebak.

"MAU ANNA MAU ANNA MAU ANNAAAA!!"

"Tapi itu kan mainannya anak perempuan dek!" Ucap Jeno.

Sudahlah, Mark sudah pasrah.

Jisung mendengus, "YAUDAH JWI JADI PEREMPUAN AJAA!"

"HEH NGADI-NGADI!" bukan Jeno, tapi ini Mark.

Bibirnya sudah melengkung di bawah, matanya berkaca-kaca. "HUWAAAA JAHAT JAHAAATT~!!!"

Mark dan Jeno kalang kabut, mereka sudah menjadi pusat perhatian. Karena suara Jisung yang keras.

"Stt udah udah, beli es krim aja ya? Kak Mark beliin yang banyak nanti. Tapi jangan Anna" Mark mencoba membujuk.

Jisung menggeleng ribut, Jeno dan Mark bingung. Mau bagaimana lagi?

"Nggak.. hiks... mauu, maau.. Anna.."

Mark menghela nafas pasrah. Mau tidak mau harus di turuti, kalau tidak, maka akan terjadi bencana.

Jisung akan mogok bicara, berakhir menutup mulutnya dengan cara menempel lakban hitam di mulutnya sendiri.

"Oke-oke, kita beli Annanya.."

.
.
.
.

"Ayo dek mandii! Kalo gak mandi nanti di gigit nyamuk"

Jaemin sedang membujuk Jisung untuk mandi, tapi Jisung kekeuh tidak mau mandi.

Jisung kan lagi main sama Anna, masa di suruh mandi.

Jisung menggelengkan kepalanya, "gak denger, Jwi lagi main sama Anna"

Jaemin memutar bola matanya malas, sepertinya Jisung harus mengurangi bermain bersama Haechan.

Haechan membawa pengaruh buruk buat adiknya.

Jaemin berkacak pinggang, menaruh handuk birunya di atas bahu. Lalu menggendong paksa sang adik.

"Pokoknya harus mandi!"

"ENGGAK MAUU!! MAU MAINN! NANTI AJA MANDINYA. KAK NANAA!!"

"Mandi ya mandi, nanti di gigit nyamuk lho!"

"ENDAK MAUU! IIH KAK NANAAAAAA!"

Jaemin tetap membawa Jisung ke kamar mandi, harus mandi!

"KAK NANA JAHAT JAHAT JAHAAATT~!!!"

"Sabodo yang penting mandii~~!" Lee Jaemin 2k21.

.
.
.
.

Hai segini dlu yaa..

Pendek hehe..

Jangan lupa voment, see you next chapter -!!

[✓] Baby Jwi'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang