Baby Jwi ; Jisung ft. Nct Dream
.
.
.
.Jisung mengorek telinganya menggunakan jari kelingkingnya, sembari memejamkan mata merasakan sensasi geli yang tercipta.
"Uwaah, gataal!"
Jaemin mengalihkan perhatiannya dari ponsel, lalu menatap Jisung dengan senyum jahilnya.
Sekali-kali menjahili adiknya gak papa kan?
Jaemin mendekatkan wajahnya kearah Jisung, lalu tersenyum jahil lagi.
"Dek.."
Jisung yang masih saja mengorek telinganya menengok, "apa sih?"
Senyum Jaemin semakin lebar, lalu memundurkan kepalanya sembari bersedekap dada. "Kupingmu kok bolong sih?"
(Cie yang langsung pegang kuping)
Jisung mengernyitkan dahinya, lalu memasukkan kedua jari telunjuknya kedalam kedua telinganya.
Lalu melebarkan matanya, "IHH IYAA KAK, KUPINGNYA JWI KOK BOLONG?!"
Jaemin menahan tawa, "hayoloh, was loh. Kuping mu bolong!
Jisung langsung berdiri, lalu berjalan was-was kekanan dan kekiri sembari memegang kedua telinganya.
"Aaaa Kak Nana~ kok kupingnya Jwi bolong sih?!"
Jaemin mengedikkan bahunya acuh, "gak tau lah, awas lho nanti kemasukan kecoa"
Bibir tipis milik Jisung melengkung ke bawah, lalu kedua tangannya bergerak menutupi kedua lubang telinganya.
"AAA KAK NAANA IIHH!! INI GIMANAAAA??!!!"
"Ya gak tau, hayoloh. Pasti bentar lagi kemasukkan kecoa lima"
"HUWAAAA!! KAK NANA TUTUPIINN KUPINGNYA JWI, HUWAAA"
.
.
.
."Dek mandi yok!"
Jaemin datang dari arah luar ruangan bermain sembari menyelampirkan handuk berwarna biru di pundaknya.
Jisung yang sedang bermain mainannya menggelengkan kepalanya, tanpa mengatakan sepatah katapun.
Jaemin hendak membuka mulutnya, tapi suara Chenle memanggilnya. "Kak Nana, tau penghapusnnya Lele gak?" Tanya Chenle sembari berjalan menghampiri Jaemin.
"Penghapus yang mana? Penghapusmu itu banyak banget"
Iya, Chenle memang sangat suka mengoleksi penghapus.
Jisung melirik Jaemin yang sedang berkacak pinggang menghadap Chenle, diam-diam dia mengunyah sesuatu dalam mulutnya.
"Itu lho Kak Na, yang warnanya kaya keju. Yang kemaren kita beli" ujar Chenle dengan wajah memelasnya.
"Oooh, yang itu! Udah di cari?"
Chenle mengangguk, lalu melirik kearah Jisung yang tengah mengunyah sesuatu di dalam mulutnya.
Mata Chenle memincing tajam menatap Jisung, lalu berjalan menghampiri Jisung.
"Jwi makan penghapusnya Kak Lele ya?! Ngaku!"
Jaemin melebarkan matanya ketika mendengar suara Chenle, dan berjalan menghampiri keduanya.
"Hngg!!!" Jisung mengerang tertahan sembari menggelengkan kepalanya keras ketika mulutnya dipaksa terbuka oleh Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Baby Jwi's
Fanfiction[ sudah end ] ( Jisung ft. Nct Dream ) "BABY JWI IS CUTE!!" "Jwi mau jadi cewek aja deh, soalnya Jwi gak dibolehin main boneka..." "EH ADA KECOAAAAA, AAAAA!!!! Pi boong, kameranya Jwi taro di atas kepalanya Kak Njun" #Brothership #Family ©AtthaP...