Baby Jwi ; Jisung ft. Nct Dream
.
.
.
."Ndak mawuu, kak nanaa.. hikss..."
Hari ini, Jisung sangat sangat rewel dan tentu saja manja.
Sebenarnya, ini berawal dari bocah itu memainkan sebuah game online hingga larut malam. Tidak mau berhenti bermain game online.
Sehingga tidur anak itu tidak teratur dan berujung seperti ini.
"Kak Nanaaa!! HUWAAAA!!"
Anak itu merentangkan kedua tangannya dihadapan Jaemin yang kebingungan. Minta di gendong.
Jaemin yang mengerti, langsung menggendong Jisung.
Wajah memerah, mata sembab, hidungnya juga turut memerah seperti badut, tentu dengan bibir yang melengkung.
Ugh, Haechan yang menatapnya langsung menarik hidung anak itu dengan kencang : saking gemasnya.
"HUWAAAAA!!! K-KAK ECTHAN NAAKALL!!"
"hiks.. hiks..."
PLAK!
Jeno langsung memukul kepala Haechan dengan kencang, padahal sedikit lagi Jisung akan tertidur! Aisshh!!
"Kamu gak tau? Tenangin bocah ini tuh gak gampang, kamu malah seenaknya nyubit-nyubit hidungnya! Kalo gak bisa nenangin gausah bikin nangis dong! Aiishh!" Jaemin mulai mengomel.
"LEE DONGHYUCKK!! SINI LO!" Teriak Renjun tiba-tiba dari halaman belakang.
Haechan yang mendengar langsung melarikan diri.
GUBRAK! GUBRAK!
"KAK ECHAAANNN!!! KAK ECHAN RUSAKIN TANAMANNYA LELE YAA??!!"
Tak lama, datanglah Renjun dan Chenle dengan pot tanaman yang rusak di tangan masing-masing.
"H-HUWAAAA~~ KAK NANAAA!! JWI MAU KAK MAARK!! KALIAN JAHAT!"
Oh tidak, mereka melupakan sikecil yang tengah rewel. Karena serius menonton drama yang diciptakan Haechan, Renjun dan Chenle.
.
.
.
."Jwi, jangan es krim ya? Lihat tuh, ada burung. Wuuuuuuu~"
Tangan Mark menunjuk kearah langit. Dimana burung-burung berterbangan.
Tentang Jisung yang masih rewel, ia kini sedang berada di gendongan Mark. Berawal rewel, menjadi demam.
Dan sekarang, anak itu meminta es krim.
Cape, Mark cape..
Sedangkan kelima adiknya sedang tertidur diruang tengah. Dengan posisi yang tidak enak dipandang.
Kelelahan mengurus Jisung..
Jisung menggelengkan kepalanya, menatap Mark dengan mata berkaca-kaca.
"Maauu es krim~ Pweasee??" Mohonnya seperti anak kucing yang minta di angkut.
Astaga, Mark harus kebal!
"No! Gak boleh es krim! Susu aja mau?"
"Ndak mawuu~" rengek Jisung lagi.
Mark menghela nafas kasar, lalu melirik pada anjing tetangga yang sedang menggonggong.
"PFFTT!! JWI LIAT DEH! ANJINGNYA JATOH, AHAHAHAHAHAHAHA."
Bagaimana tidak? Anjing itu sedang berusaha melepas sebuah rantai (?) Yang membelit lehernya.
Dan akhirnya bisa lepas entah caranya bagaimana, dan mengejar seorang anak kecil yang hanya menggunakan celana dalam.
Astaga, lucu sekali.
"AHAHAHAHAHAHAHA~~"
"AHAHAHAHAHA~"
.
.
.
.Bangun tidur ku terus mandi~
Buktinya lagu itu tidak berarti untuk Jisung, kalau Jisung...
Bangun tidur ku terus nangis~
Tentu saja gak mau mandi~Oke, jadi begitu. Bangun tadi, Jisung terus menangis dan tidak mau mandi.
Berakhir tidak jadi sekolah.
Berhubung dirumah hanya ada Mark, karena kelima adiknya sedang pergi ke sekolah.
"Iyaa, nanti kita beli es krim! Janji deh, tapi Jwi mandi dulu ya?"
"Beneran? Janji?"
Jisung mengulurkan jari kelingkingnya kehadapan Mark, yang disambut oleh jari kelingking milik Mark juga.
"Janji!"
Akhirnya, Mark bisa menghela nafas lega.
.
.
.
.Haloo~
Selamat malam~
Makin garing ya? Maaf...
Yang mau request silahkan, yang pertama kali request itu akan aku pilih untuk chapter depan!
Aku kehabisan ide.. huhu...
Oke, sebelum itu... Jwi mau nyapa kalian!
"Hayooo~ yang begadang Jwi gigit! RAWWRR!! Kalo gak mau di gigit, kalian jangan tidur malam-malam yaaa... Jwi loves you all !!" -Jwi
See you next chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Baby Jwi's
Fanfiction[ sudah end ] ( Jisung ft. Nct Dream ) "BABY JWI IS CUTE!!" "Jwi mau jadi cewek aja deh, soalnya Jwi gak dibolehin main boneka..." "EH ADA KECOAAAAA, AAAAA!!!! Pi boong, kameranya Jwi taro di atas kepalanya Kak Njun" #Brothership #Family ©AtthaP...