Bab 27 [ end ]

5.2K 502 41
                                    

Baby Jwi ; Jisung ft. Nct Dream

.
.
.
.

"Jjaa~ seragamnya udah siap! Ganteng banget adeknya kak Nana!"

Jisung bersorak gembira, melompat-lompat kegirangan dengan seragam barunya.

Ya nuna, Jisung sudah besar! Sudah kelas satu!

Hadiah? Jwi minta hadiah!

Hari pertama Jisung memasuki sekolah dasar, hal yang ia tunggu-tunggu dari dulu. Akhirnya terjadi juga.

Renjun menghampiri keduanya dengan segelas susu hangat ditangannya, dan memberikannya kepada Jisung. Dan mengusak rambut sang adik pelan.

"Adeknya Kak Njun sudah besar, yang pinter ya nanti sekolahnya. Pulang sekolah, kita beli es krim!" Katanya diakhiri kekehan ringan.

Lantas, Jisung menatap Renjun dengan mata berbinarnya. "Beneran?! Beli es krim???"

Renjun tertawa, "iyaa, beneran. Makanya, belajar yang bener ya!"

Jisung mengangguk semangat, "ayay captain !"

Jisung tentu tidak sendiri saat di sekolah, karena Chenle juga masih bersekolah disana. Satu tingkat diatas Jisung ; kelas 2.

"Jwi, ayo berangkat. Kak Lele dan Kak Mark udah nunggu didepan!" Jeno menyembulkan kepalanya di balik pintu. Bersamaan kepala kecil Chenle yang ikut menyembul dibawahnya.

"Iya Jwi!! Ayo ayok!!"

Jisung mengangguk semangat, "JWI BERANGKAT DULU YA, KAK NANA! KAK NJUN! JANGAN KANGEN JWI!."

.
.
.
.

"TAE! SAM! DAMDAM!"

Jisung berteriak sembari melambaikan tangannya heboh kearah ketiga temannya.

Dibalas lambaian tangan juga oleh ketiga temannya, "Kak Lele! Ayo kesana!"

Jisung menarik tangan Chenle. Tidak berperikeChenlean.

...

Sepulang sekolah, Renjun dan Jaemin menepati janjinya ; membelikan Jisung es krim.

Tidak hanya bertiga, tapi bertujuh. Semua anggota keluarga ikut.

"Es krimnya enak ga?" Tanya Mark, selaku penyumbang biaya terbesar dalam acara itu.

Jisung menganggukkan kepalanya semangat, "enak!" Sukses membuat Jaemin gemas, dan mencubit pipinya.

"AHAHAHA!"

Jisung memberengut kesal, Haechan dan Chenle tertawa. Sukses membuat mereka menjadi bahan tontonan. Tentu saja karena suara tawa Chenle yang menggelegar seperti seekor lumba-lumba.

"JANGAN CUBIT-CUBIT! SAKIT TAUUU!!"

.
.
.
.

End

...

.
.
.
.

Sekian... Terima cash!

[✓] Baby Jwi'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang