Bab 11 [ berantem ]

4.4K 597 16
                                    

Baby Jwi ; Jisung Ft. Nct Dream

.
.
.
.

"Jwi"

Chenle datang ke ruang bermainnya Jisung sambil bawa wadah, gak tau isi wadah itu apa.

Jisung nengok, terus naruh mobil mainannya di lantai.

"Kak lele bawa apa?"

Chenle duduk di sebelah Jisung, "ini kak lele bawa slime, liat!" Katanya sambil ngasih wadahnya ke jisung.

Jisung langsung pegang ragu-ragu slimenya, "loh kok nempel?!" Teriaknya waktu slimenya gak bisa di lepas dari tangannya.

Chenle ketawa ngakak banget, berhasil ngerjain adeknya. "AHAHAHAHA, YA IYALAH KAN CAMPURAN SAMA LEM! AHAHAHA"

Jisung kesel, terus ngambil semua slimenya sampai nempel semua di tangannya.

Plak

Terus langsung tumpahin semua slimenya di mukanya chenle, chenle langsung berhenti ketawa.

"JWI NAKAL! AKU BILANGIN KAK NONO NIH! AAH AWAS KAMU, GAK AKU BELIIN JAJAN LAGI!"

Jisung mendelik, terus ngejulurin lidahnya. "JWI KAN BISA MINTA KAK NANA, WLEEE!"

Jisung langsung lari ninggalin chenle yang makin kesusahan ngelepasin slimenya dari mukanya.

"JWII!! IIH MALAH LARII"

.
.
.
.

"GAK MAU IH! KAN KAK LELE DULUAN YANG NAKAL!"

Mark masih sabar ngebujuk adek nya ini, yang tengil bin ajaib.

Biasanya sih emang sering berantem, tapi gak pernah marahan sampai kaya gini. Paling-paling kalau berantem, semenit kemudian udah akur.

Ini malah perang dingin.

"Kamu gak kasian sama kak lele? Tadi kak lele sampai mandi dua kali lho, buat ngehilangin slimenya"

Jisung tetep kekeuh gak mau, masa adek yang harus ngalah? Gak adil dong.

Mark frustasi, dah lah nanti pasti bakal balik lagi. Yakan?

.
.
.
.

"Lele.. lele kan kakaknya, masa gak mau ngalah?"

Chenle cuma melirik kearah jeno yang masih nasehatin dia, jeno udah ngebujuk dari tadi. Dari chenle mandi tadi.

"Gak mau.. kan tadi jwi duluan yang nakal"

Jeno menghela nafas pasrah, "nanti kalo jwi cari kakak baru gimana?"

Chenle gelengin kepalanya. Tetep pada pendiriannya, gak mau minta maaf duluan!

Kan chenle cuma mau ngajak main tadi, jisungnya aja yang baperan.

"Nanti kalo lele gak punya temen main lagi gimana? Mau?"

Chenle gelengin kepalanya lagi, begitu sadar kalo dia geleng-geleng kepala, dia langsung ganti nganggukkin kepalanya.

Yaudah deh, jeno bener-bener frustasi.

.
.
.
.

Sore ini jaemin ngajak jisung buat ke minimarket, beli stok snack yang habis. Tapi mereka udah perjalanan pulang.

Jaemin melirik jisung yang meluk dua ciki, yang satu pasti buat jisung sendiri. Tapi kalau satunya gak tau buat siapa.

Begitu udah sampai depan rumah, jisung langsung turun dari mobil, terus masuk ke dalam rumah.

"KAK LELE! JWI BAWA JAJANAN! NIH NIH"

"WAAHH MANA JWI!! YEYY MAKASIIH JWII!!"

Lupain aja kalau mereka sempat berantem tadi, lupain aja.

.
.
.
.
.

Akhirnya up juga 😳

Hehe..
Jangan lupa voment yaw...

Lopyuu.. 💜💜

[✓] Baby Jwi'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang