satu [REVISI]

72.7K 4.8K 494
                                    

Cklek..

Pintu kamar Nola terbuka, Jaemin membukanya perlahan, lalu berjalan menuju tempat tidur adiknya, dia melihat Nola masih tertidur nyenyak.

Jaemin enggan membangunkan Nola, ya memang dia orangnya tidak tegaan. sebab itu Jaemin melupakan perintah Ayahnya untuk membangunkan sangat adik, melainkan dia ikut rebahan.

Tidak pernah bosan memandang wajah tidur nyenyak Nola dari dekat, mengingatkan dia pada Almarhumah ibunya yang meninggal.

Merasa nyaman Jaemin mulai memejamkan mata untuk tidur kembali, dia sebenarnya juga ngantuk tapi apa boleh buat dia harus berangkat pagi ke kampus.

Sedangkan yang tadi terus tertidur pulas tidak menghiraukan kedatangan kakaknya, Nola tidak terganggu sama sekali.

Sret...

Tirai kamar Nola terbuka, Jaemin baru saja memejamkan matanya harus terbangun lagi.

Ternyata itu Jeno, kembarannya yang membuka tirai hingga semua cahaya matahari masuk kedalam kamar Nola.

Jeno menatap Jaemin malas, dia tahu kalau Jaemin tidak mungkin bisa membangunkan Nola.

Berjalan mendekati Jaemin, tanpa basa-basi Jeno menggeplak kepala Jaemin tanpa kesian.

"bukannya dibangunin malah ikut molor"

"Auu! gila lo"

Tidur Nola mulai terusik, perlahan-lahan Nola membuka matanya pelan sambil menyesuaikan pandangan agar terlihat jelas.

"Jeno mah, bangun kan dia gue ga tega"

Apa Nola masih bermimpi? Dia baru saja mendengar kicauan kedua kakak kembarnya.

"Abang ngapain disini?" Gue melirik kearah duo J

"hari ini kamu mulai masuk sekolah, gak boleh telat" kata Jeno dan dia jalan menghampiri gue, gak usah di tanya gue udah gugup takut di...bogem sama mulut cabe rawit nya.

"Mandi"

dan saat itu juga gue langsung pergi ke kamar mandi.

Jujur gue kadang ngeri sama Bang Jeno, gatau juga ngeri aja setiap liat muka dia bikin nyali gue menciut.

beda sama Bang jaemin dan adek tershoyong icung orngnya lembut banget, bener-bener beda sama bang Jeno.

Setelah Nola masuk kekamar mandi Jeno mulai meninggalkan kamar disusul Jaemin dibelakangnya.

"Gak bisa liat orang tenang aja" Cibir Jaemin

Jeno berhenti menatap Jaemin "hidup Nola gak sesantay itu sekarang, lo juga kenapa jadiin contoh ngulur waktu buat dia"

"Gak ngulur waktu, Bentaran doang tadi"

"Ya" Jeno pergi meninggalkan Jaemin.

•••

Sekarang Nola sudah tampil rapi dengan seragam sekolahnya, semoga hari ini lancar, karena si bungsu Jisung hari masuk pertama sekolah SMA.

Dia minta ke Jaehyun buat satu sekolah sama Nola, Jaehyun ya iya in terus, tipikal orang tua yang bolehin apa aja asal gak ngerugiin anak.

Jisung seneng, tapi gue ngga.

Bisa-bisanya Daddy bolehin dia satu sekolah sama gue, nasib gue gimana nanti?

Jisung bakal jadi mata-mata yang always lapor ke Daddy kalo gue macam-macam di sekolah.

Chenle salah satunya, gue harus nunggu Chenle eskul dulu baru gue bisa kabur dari pengawasan dia dan gue bisa ngumpul sama temen.

Posesif Family | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang