"tumben jam segini udah dateng"
"Gak usah banyak komen!" gue duduk di bangku dengan napas yang ngos-ngosan, dari gue jalan sampai masuk kelas itu gue liat kiri kanan agar gak ketangkep mata sama Chenle.
Chenle ketua osis, bisa aja dia keliling kelas terus gue lewat bisa-bisa gue ditahan sampai bel masuk.
"jangan ngomong gitu lah,nanti gue di marahin papa lo"
untuk saat ini kelas masih sepi karna banyak yang kekantin ngegosip diluar dan ngeliat adkel baru.
dan kebetulan Sungchan lagi dikelas jadilah gue cuma ngobrol bareng dia Shotaro sama Lita belum dateng, gue gatau mereka berdua kemana bukan urusan juga kan.
"heeh jauh banget ngelayang ke Daddy gue"
"yasiapa tau ADA YANG EMBER" ucap Sungchan sambil melirik kanan kiri.
"bacot lo, oh ya gue di izinin jalan"
"Demi Kerang?" Wajah Sungchan seperti tidak percaya, pasalnya Nola dibolehin jalan itu seperti m u s t a h i l bagi Sungchan
"tapi sama Jisung"
Dan tatapan Sungchan kembali datar, serasa sia-sia saja apa bedanya juga? Malah nanti Jisung memobrak-abrik situasi.
"cih, trs gimana lo bisa ngobrol sama Hyunjin"
"ya elo bantu—"
"gamau gue! nanti diaduin Jisung"
Nola mengendus kesal, diaduin diaduin diaduin kenapa Sungchan terlalu takut dengan Jaehyun, padahal keluarga Nola bukan polisi?
Dan karna ini juga Nola yang tadinya banyak teman jadi tersisa tiga orang, setiap ada yang mau temanan sama Nola dan saat mereka melihat Ayah Nola atau abangnnya niat mereka berteman langsung hilang seketika.
"lo takut banget sama Daddy gue"
"jangankan papa lo ngeliat Kakak kembar lo dirumah gue langsung putar balik"
"berarti karna itu lo selalu gajadi kerumah gue hah?!" Sungchan ngangguk cengengesan, gue sampai gahabis pikir sama dia.
padahal gue sama Sungchan udah temenan dari tk harusnya Sungchan udah mulai terbiasa berada dideket abang gue.
"aduh lo tuh ya"
"Yuhuu i'm coming" Jisung datang dan masuk ke kelas Nola, memeluk erat kakaknya dari samping.
Gue kaget, bukannya ini waktu Mos kenapa Jisung bisa lolos? Gue balik ngehadap Jisung ternyata ada Haruto juga, makinlah gue..
"Lah, Kalian kenapa disini?!"
"kita dibolehin pergi sama kak Lele" dasar Chenle mentang mentang ketua ketos.
"oh"
"Kok oh doang?" Jisung mukanya gak terima, ya gimana? Masa gue harus salto depan.
"engga gitu" gue coba lepasin pelukannya, pandangan gue beralih ke Haruto dia dari tadi berdiri liatin gue sama Jisung.
"ruto, duduk di samping Sungchan sana" Haruto nurut, dia duduk tepat di samping Sungchan
"eh gue keluar dulu cari Shotaro" Sungchan kabur ninggalin gue.
Sekarang tinggal gue sama dua tuyul ini.
Haruto itu, cuma punya kakak satu yaitu Lucas. Dan Lucas juga ga deket-deket banget sama adeknya Haruto. Jadi hidup Haruto datar banget kalo dirumahnya.
Bestfriend Haruto cuma Jisung, kesian liatnya tapi itu maunya dia juga, ga mau punya banyak temen. Beda sama temen sekelas di Smpnya dulu punya kontak asrama cewe padahal muka mereka pas-pasan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Family | NCT
FanfictionVanola, anak ketiga dari Jaehyun setelah Jeno dan Jaemin. Baru pacaran sehari langsung putus, dia sampai pusing sendiri Kenapa sodaranya sama sepupunya itu hobi bikin Nola ngejomblo? [ MASIH LANJUT ] Sebagian part aku revisi #1 in Jeffrey 22/03/2...