gawatNola menelan ludahnya kasar, sejak kapan abang dan daddynya berada disitu?? terlebih tatapannya sedikit errr..
mana tatapanya lurus ngarah ke Nola, bencana besar.
sesekali Nola menoleh kearah Jaemin
Jaemin mengode agar cepat minta maaf kepada keduanya
"Maaf dad, bang" Gue minta maaf sambil nunduk, walau tinggal serumah tetap aja gue gugup
"...."
tidak ada jawaban sedikutpun dari mereka, mereka masih setia mandang wajah Nola tanpa jawaban.
oke, sekarang Nola senam jantung gak karuan, pikirannya melayang kemana-mana, dia mekikirkan akan di hukum berat seperti tidak di kasih uang jajan dan tidak boleh keluar rumah sebulan??
"Daddy maafin kamu kalau, kamu putus sama Hyunjin"
Jaehyun buka suara, ya sebenarnya Nola 100% tau kalau kata-kata itu akan di lontarkan Jaehyun padanya.
Nola pasrah, tidak ada jalan lain selain memutuskan Hyunjin demi bisa dimaafkan.
"bakal aku lakuin"
padahal dia sangat benci kata putus, tapi Nola lah yang selalu melontarkan kata putus pada setiap pacarnya.
sedih? iya, Nola juga mau seperti teman-temannya jalan jalan tanpa di awasi punya pacar boleh pergi lama.
jika tidak boleh pergi jauh dan pergi sendirian setidaknya Nola tenang saat memiliki pacar.
"anak pintar" Jaehyun mendekat kearah Nola dan mengusap rambutnya pelan.
gue senyum kaku, pahit gan.
Pandangan gue beralih ke Bang Jeno dia tetap diam tanpa bersuara satu katapun sama gue.
oh ya, satu orang lagi yang harus gue minta maaf yaitu Bang Jeno, tapi gue agak takut minta maaf sama bang Jeno di hadapan Daddy.
semisal gue minta maaf terus di tanya Daddy nanya kesalahan apa yang gue perbuat sampai sampai minta maaf ke Bang Jeno gimana? masa bilang 'gara gara aku ngebentak bang Jeno' bisa-bisa Daddy bakal marah lagi sama gue dan terjadilah Double kill.
"Daddy mau keatas buat mandi, kalian kumpul diruang tamu ada yang mau diomongin"
setelah mengucapin itu Jaehyun pergi berjalan keatas kearah kamar miliknya.
dan disini tersisa Jaemin Jeno dan Nola.
tapi saat ingin Jaemin buka suara tiba tiba Jisung Nongol dari arah luar dapur.
"Bang!" udah ketebak aura penasaranya Jisung dia agak sedikit berlari menghampiri kakak-kakaknya.
"apa?" jawab Jaemin malas.
"gimana tadi?"
"gak ada"
"hah?"
"udahh, cepetan sana lo balik main ps" usir Jaemin, adiknya yang satu ini sangat peganggu.
"temenin!, mabar kita bang" tanpa aba-aba Jisung membawa Jaemin kearah ruang keluarga buat main ps berdua.
"siapa takut"
karna kecintaan Jaemin pada Game, Jaemin tidak menolak ajakan Jisung, dia juga sudah lama tidak menyentuh ps gara-gara tugas kuliah.
yang tadi didapur ada tiga orang sekarang tersisa dua orang Nola dan Jeno.
"Bang Jeno mau maafin aku?" gue langsung to the point aja biar ga lama-lama disini, pemandanganya ngeri.
"menurut kamu?" tanya Bang Jeno balik, gue harus jawab apa? gue gatau sekarang pikiran Bang Jeno gimana.
"Ya maafin" gue nunduk takut, takut di marahin bang Jeno lagi.
mungkin karna pas bang Jeno bentak gue pas kejadian tadi gue dalan keadaan emosi jadi gak terlalu menangkap bentakan bang Jeno, tapi setelah di pikiran balik gue takut suara bentakan bang Jeno ternginang-nginang di otak.
bang Jeno pernah bentak gue dulu dan itu juga gara-gara kelakuan gue sendiri.
tapi saat itu bentakan bang Jeno gak seserem yang ini, gue ingat tatapan bang Jeno saat kejadian tadi bener-bener marah.
Jeno mendekat.
"jangan lose control lagi terlebih sama keluarga sendiri"
"Iya"
"Dari dulu jawaban kamu selalu sama, dan tetap juga ingkar janji"
"Kali ini ga lagi" Yakinnya
"Oh ya? Awas aja kalo kamu berani suarain abang lebih tinggi lagi"
"Iya gaakan"
Nola mengangguk pelan, dia mengerti apa yang diucapkan Jeno padanya.
Jeno tidak ingin Nola melampiaskan kemarahannya pada keluarga, dia tidak boleh hilang kendali saat marah.
"sekarang kita keruang tamu" Nola mengangguk, lalu mereka berdua berjalan beriringan menuju ke ruang tamu.
•••
"udah baikan?" Tanyaan Jaemin hanya mendapat anggukan dari Jeno.
mereka 4 bersaudara sudah berkumpul diruang tamu, tinggal Jaehyun sang kepala keluarga yang belum datang.
selang beberapa menit Jaehyun keluar dari kamarnya menggunakan baju santai dan berjalan menuju keempat anaknya telah menunggu.
"ada hal penting apa dad?"tanya Jisung penasaran.
"om Johnny sama tante Gea mau keluar kota selama 2 minggu jadi Mark, Haechan sama Chenle bakal dititipin kesini"
"APA?!" Teriak Jisung dan Jaemin samaan, sementara Jeno dia acuh saja karna bukan masalah serius dan Nola juga diam karna dia udah cape buat ngeluarin suara
"kenapa kalian?" bingung Jaehyun, dulu saat mereka nginap senang senang aja malah pas saat ingin balik pulang pada nangis gak mau dipisah
"gak mungkin kan ini permintaan om Johnny dad, pasti Bang Echan yang maksa" Jisung mulai curiga
pasalnya mereka terakhir dititipin kesini itu pas masih anak-anak itu juga om Johnny sama tante Gea cuma 5 harian keluar kota
dan ini mereka udah pada besar-besar masa masih mau dititipin
"hm, kamu tau dari mana sung" Jaehyun tidak menduga pertanyaan Jisung sangat tepat
"tuh kan, ini mah bukan hal penting lagi ini bencana"
Dan Jisung mulai membayangkan Jika dirinya nanti selalu disuruh-suruh, itu sangat mengerikan.
sementara Nola dia cuma manggut manggut aja, udah biasa dia begini ada titipan mendadak
"ada ada aja kamu sung, sebentar lagi mereka kesi——"
Ding...Dong...
"Apaan, mereka pakai teleportasi?" Eluh Jaemin, tidak menyangka tamunya bakal datang secepat ini
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Family | NCT
FanfictionVanola, anak ketiga dari Jaehyun setelah Jeno dan Jaemin. Baru pacaran sehari langsung putus, dia sampai pusing sendiri Kenapa sodaranya sama sepupunya itu hobi bikin Nola ngejomblo? [ MASIH LANJUT ] Sebagian part aku revisi #1 in Jeffrey 22/03/2...