CAFE
Vanola turun beserta yang lain dari mobil, dan berjalan masuk kedalam Cafe. didalam sudah ada Hyunjin dan Han yang menunggu.
"Nola!" Hyunjin memanggil Nola, ternyata Hyunjin berada di meja pojok kanan bersama Han.
Setelah menemukan keberadaan Hyunjin, Nola dan yang lain mendekat kemeja yang sudah di pesan Hyunjin.
Sementara Jisung, dari mukanya udah gak enak sejak liat Hyunjin muka Jisung berubah masam.
"woi udah seabad kita gak ngumpul" Sungchan tos sama Hyunjin dan Han, btw mereka temen akrab.
"iya nih, sibuk sekolah lo berdua"
"lo berdua juga sibuk kuliah bangke"
Jisung cuma diam, dia biasanya kalo di ajak main sama temen-temen Nola Jisung cepet akrab tapi entah mungkin hawa-hawa Hyunjin beda dari sekedar teman bagi Nola kakaknya.
Karna tadi Jisung ngeliat tatapan Hyunjin beda saat melirik Nola, dan Nola pun sama Itu yang membuat Jisung Jengkel.
"Jisung, ayo salaman"
Dengan terpaksa Jisung bersalaman sama han dan Hyunjin walau sebenarnya dia terlihat ogah-ogahan.
"jisung"
"Han" Jisung masih santai saat salaman sama Han ya karna gak ada apa-apa juga tapi kalo...
"Hyunjin"
"jisung" Jisung memang mukanya santai tapi didalam hatinya sudah menggerutu, dia tidak suka saja saat Nola melihat Hyunjin dengan tatapan yang beda dan begitu juga sebaliknya.
"eh gue pulang dulu, Mama gue tiba tiba nyuruh pulang" Han bergegas mengambil kunci motornya.
"iye"
Setelah Han pergi, situasi jadi hening tak lupa dengan Jisung yang selalu menatap Hyunjin, sebenarnya Jisung agak ngeri melihat wajah Hyunjin tapi rasa penasarannya lebih besar.
"kalian udah pesen makanan?" Lita memulai pembicaraan, agar gak canggung-canggung amat buat Jisung.
"iya udah, duduk dulu" Mereka ngangguk terus duduk.
Lita di pojok dan di sampingnya ada Shotaro dan Sungchan Di depan samping pojok ada Jisung dan di sampingnya Nola Hyunjin
"jisung, Hyunjin ini pacar kakak jadi jangan ngerasa asing lagi"
muka Jisung makin bete, dugaannya bener dan ini adalah pacar tersangar Nola yang pernah Jisung temui.
Jaehyun gak ngelarang Nola pacaran tapi kalo Jaehyun gak suka sama pacar Nola, dengan berbagai cara Jaehyun beserta ketiga anak laki lakinya membuat Nola putus.
anjim kali.
"iyaa" Jisung senyum-senyum aja, tapi tanganya udah gatal mau beritau Daddy sama bang Nana dan Nono
"Kak, aku mau ketoilet sebentar"
Jisung bergegas masuk ke Toilet, tujuannya hanya untuk memberitahu kalau Nola punya pacar baru
Sultan Family
jisung
Daddy! bang Jeno!
bang Jaemin!jisung
Jisung punya informasi
baru, penting.jaehyun
kenapa sung?jeno
informasi apa ?jaemin
cepat kasih tau!!!jisung
kak Nola punya
pacar barujaehyun
kenapa dia gak
bilang?jaemin
DEMI APA??jeno
apa lo tau namanya
sung?jaemin
dia gak pernah cerita
kalo punya pacar barujisung
gak tau mungkin
baru aja jadiannyajisung
namanya Hyunjin kyknya
dia anak kuliahanjaemin
apa mungkin Hwang
Hyunjin?jeno
sepemikiranjaehyun
daddy pusing, nunggu
Nola pulang aja biar
lebih jelasJaehyun
jisung, bujuk Nola
pulang oke?jisung
siapjeno
jeno mau otw pulangjaemin
2-----
chat berakhir
Jisung berpikir sejenak untuk melakukan cara apa agar Nola bisa pulang bersamannyaBukannya apa, hatinya serasa tidak enak saat mengetahui Hyunjin pacar kakaknya, apa karena wajah Hyunjin kaya preman?
setelah beberapa saat Jisung mendapatkan ide yang bagus dan pastinya sangat mempan untuk membuat Nola pulang bersamanya.
jisung sepakat,lalu dia berjalan keluar dari toilet dan menuju kearah meja
"kak!"
Jisung masih berdiri, menampilkan muka ngantuknya sebisa mungkin
"hm?" Nola menatap Jisung sebebtar, tahu dengan ekspresi Jisung yang mengantuk atau ya mungkin disengaja.
"pulang, Jisung ngantuk"
siapa yang berani nolak? kalo gak diturutin pasti bakal tidur di lantai kan malu shay
"pulang aja La gpp" Hyunjin meyakinkan
Nola ngangguk dan berpamitan sebentar, Hyunjin mau menawarkan untuk mengantarkan Nola dan Jisung pulang tapi Jisung bilang dia sudah menelpon supir rumah
***
sesampainya di rumah, sudah ada Jaehyun Jaemin dan Jeno menunggu di ruang keluarga.
Nola bingung, bukannya mereka belum jam pulang sekarang?
setelah melirik kearah Jisung, ternyata mukanya segar bugar Nola menebak ini pasti akal akalannya Jisung.
'Awas aja lo sung, ga gue bikinin Orion Rings lagi'
seketika muka Nola langsung masam.
"Nola pulang" dengan tidak bersemangatnya Nola mengucapkan, padahal dia ingin masih berlama lama di Cafe.
Nola ingin berjalan kekamar melawati mereka bertiga, tapi suara Jaehyun menghentikan Nola.
"nola"
Nola balik badan, dan ternyata semuanya memandang kearahnya.
paham dengan raut wajah Jaehyun, Nola menghampiri mereka yang tengah duduk di sofa, diiringi Jisung
"kenapa dad?" Nola masih berdiri, dia lelah dan ingin beristirahat kekamar
"Nola duduk dulu" pinta Jaemin
Nola segera duduk di samping Jisung
"dad ken—"
"siapa Hyunjin?" Jaehyun sebenarnya tahu tapi dia ingin mendengar langsung dari mulut Nola.
Nola terdiam, di pikirannya pasri Jisung yang ember.
melirik sebentar kearah Jisung
"pacar aku"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Family | NCT
FanfictionVanola, anak ketiga dari Jaehyun setelah Jeno dan Jaemin. Baru pacaran sehari langsung putus, dia sampai pusing sendiri Kenapa sodaranya sama sepupunya itu hobi bikin Nola ngejomblo? [ MASIH LANJUT ] Sebagian part aku revisi #1 in Jeffrey 22/03/2...