"ADUH HANGYUL!!! YUVIN!!! LO BERDUA BISA GA SIH GAKㅡ"
"sayang jangan marah-marah," pekikan wooseok kepotong sama suara jinhyuk yang berusaha nenangin pasangannya itu.
saat ini mereka lagi kumpul di rumah seungwoo. ngerayaiin tahun baru juga.
semenjak geng mereka nikah, beberapa milih buat tinggal di luar. kayak yuri sama baekjin yang tinggal di rusia, minhee sama yunseong yang tinggal di jepang, bahkan junho sama eunsang yang baru pindah kemarin ke netherland.
dan sekarang pasangan dohyon jinwoo baru aja dateng. jinwoo langsung nyamperin wooseok.
"KAK WOOSEOKK!!"
yang dipanggil wooseok yang nyamperin jinwoo byungchan.
"PIYIKKKK!!!!"
wooseok yang lagi ngupasin buah langsung nyamperin jinwoo.
"BAYIKKKK!!"
"HANGYUL, GANTIAN LO YANG KUPAS BUAH!!!"
itu teriakan sejin. iya, sejinnya lagi ngurusin beef sama berbagai daging-dagingan yang lainnya.
yang dipanggil namanya mau gak mau kupas buahnya. kalo gak mau bisa bahaya. yang lain pas new year eve pada bahagia, hangyul tinggal nama doang. siapa yang mau?
di deket jendela ada eunsang sama minhee yang lagi gatau lagi ngobrolin apa. ada juga jinhyuk sama seungyoun yang lagi siapin alat-alatnya.
sedangkan yang punya rumah, seungwoo, dia lagi ditempelin sama dongpyo yang cemberut. katanya dongpyo lagi kesel sama donghyun. soalnya dia susah banget dibilangin. tadi tuh dongpyo bikin kue kering buat dibawa kesini. eh ternyata donghyun lupa masukin ke mobil. alhasil sekarang donghyun lagi balik kerumah buat ambil kue keringnya. untungnya, rumah seungwoo sama rumah dongpyo gak terlalu jauh.
"aduh! hangyul! itu dikupasnya kulitnya jangan tebel-tebel. sayang tau, jadinya kebuang!!!!" pekik wooseok pas liat hasil kerja hangyul.
"tau gimana sih?! gak bener nih!!!" sahut dongpyo. ikut panas-panasin.
" ya maap, emang gue gak ada bakat jadi tukang rujak," ujar hangyul tanpa pikir panjang. alhasil dapet pukulan di kepalanya.
"GUE BOTAKIN LU YAK?!!!" teriak wooseok.
"KAK WOOSEOK UDAH PUNYA LAKIK MASIH GALAK AJA. JANGAN GALAK-GALAK DONG NTAR LAKIKNYA KABUR?!!!" oke, hangyul nyari masalah ya.
wooseok diem ngambil pisang disana, terus dipotong pake pisau dagingnya.
"coba ngomong sekali lagi."
hangyul langsung mingkem. bukan cuma hangyul, tapi semua pria yang menganggap dirinya dominan di rumah itu.
...
tinggal sejam lagi pergantian tahun. hangyul sama wooseok udah gak selek kok. bahkan mereka sekarang lagi makan spaghetti sepiring berdua. iya kalian hak salah baca kok. sihun yang dari tadi udah capek sama kelakuan hangyul aja sampe bengong.
jadi gini, wooseok mau makan spaghetti tapi gak mau banyak-banyak. kebetulan hangyul lagi ngambil porsinya dia, jadi wooseok bilang, "gyul, ambilnya lebihan ya. gue mau makan tapi gak mau banyak-banyak."
dan akhirnya mereka makan sepiring berdua deh.
beda mereka berdua, beda lagi byungchan sama sejin. duo manis itu lagi makanin kue kering yang dongpyo bikin itu.
para bocilㅡeum, walaupun mereka udah pada nikah tetep aja mereka dianggap bocil sama yang lebih tuaㅡ lagi ngegibahin tetangganya dongpyo yang lagi hamil tapi ngidamnya ngaduk semen.
seungyoun sama jinhyuk lagi gitaran, sedangkan seungwoo sama yuvin yang nyanyi. mereka mainin lagi dusk till dawn.
yunseong sama junho lagi ngebakar daging sama jagung. gantian. tadi dohyon sama donghyun yang bakar.
sedangkan yuri baekjin lagi deeptalk, katanya. tapi kalo didenger-denger deep talknya mereka freak banget. nih.
"tapi di rusia kan gak ada yang jual dodol garut, bee," kata yuri.
baekjin langsung pukul pahanya yuri, "yang bilang ada siapa? kamu. gila ya kamu. ini lagi new year eve, otak kamu kayaknya masih beku karena suhu disana deh."
...
dalam hitungan menit tahun akan berganti. sekarang mereka udah duduk di samping pasangan masing-masing.
"tinggal satu menit lagii!!" pekik byungchan. seungwoo langsung usap bahu byungchan, "shtt, jangan kenceng-kenceng nanti tenggorokan kamu sakit."
yang diajak omong ngangguk, menuruti perkataan seungwoo.
"resolusi buat tahun depan kamu apa, by?" tanya hangyul. sihun langsung noleh ke arah hangyul, terus tarik napas perlahan.
"hidup aman, damai, tentram, sejahtera, sentausa, dan terhindar dari segala kerandoman kamu."
hangyul langsung protes, "mana ada aku random."
"kalo gak random kenapa kamu pas aku suruh cuci beras kamu cucinya pake sabun?"
"y-ya, itu kan aku gak tau."
"itu satu dari sekian banyak kerandoman kamu."
baru aja mau jawab, keburu suara byungchan yang ngisi, "ayo itung barengan!!"
sepuluh.
sembilan.
delapan.
tujuh.
enam.
lima.
empat.
tiga.
dua.
satu.
"HAPPY NEW YEAR?!!!!!"
"WELCOME NEW YEAR!!!!"
gak lama langit diisi sama kembang api. bagus. bagus banget. indah.
"MOHON PERHATIAN KEPADA BAPAK HAN SEUNGWOO, JANGAN MENTANG-MENTANG INI RUMAH ANDA. ANDA BISA BEBAS BERBUAT ASUSILA DISINI YAH, WAHAI BAPAK HAN SEUNGWOO?!!!"
seungwoo yang baru aja mau lumat bibir byungchan langsung ngejauh karena teriakan yuvin.
byungchan? merah bukan main. iyalah, siapa yang gak malu pas hampir kepergok kissing.
yang lain ketawa liat respon byungchan. lucu banget.
mereka bersyukur dipertemukan dan disatukan satu sama lain. iya, mereka benar-benar terasa seperti keluarga. dan semoga mereka bahagia selalu.
ㅡ morosis ㅡ
dengan ini charangek memutuskan untuk MENGAKHIRI MOROSIS DI CHAPTER INI. terimakasih readers yang udah support, nunggu updatean yang gak menentu, dan plot gak jelas.
terimakasih juga 2020, yang udah bikin kita semua jadi pribadi yang bisa survive untuk keadaan yang gak stabil kayak gini.
jangan lupa terimakasih sama diri sendiri yang berhasil survive, berhasil merubah kita jadi pribadi yang lebih baik.
ohiya, aku punya beberapa info yang mungkin penting.
satu, project aku yang raikan ft pdx aku gak akan publish karena satu dan lain hal. aku udah pikirin ini beberapa waktu terakhir.
dua, aku akan nyelesain ekskul ghibah, dan mungkin aku akan publish work aku dengan cast ateez.
tiga, aku akan semakin jarang buka wattpad karena aku mau fokus kejar univ.
itu saja. terimakasih semua. happy new year! wish u got all of happiness.
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.