seungchan

4.6K 947 91
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


byungchoi AKU YANG MAU GELENDOTAN KAMU YANG ENAK ddongpyo !! PAWANGNYA TOLONG YA!!

view all comments

ddongpyo berarti kak seungwoo lebih sayang dongpyo dari kak chan

kimwooseok benih-benih kompor

hanswoo oh jadi daritadi kamu cemberut karena ini

kangmini cocok banget jadi ayah sama anak

byungchoi MANA ADA?!! AKU GAK MAU PUNYA ANAK KAYAK DONGPYO?! RUSUH!!!

midam97 positive thinking aja, mungkin kaca dirumah byungchan pada pecah

ijinhyuk byungchoi definition of ga sadar diri

ddongpyo banyak yang disisi aku kak byungchoi

byungchoi aku marah!

...

hari ini sebenernya seungwoo udah janji sama byungchan kalo mereka mau jalan. soalnya semalem, byungchan bilang kalo dia pengen street food.

tapi, gajadi. karena tiba-tiba dongpyo nelfon seungwoo sambil nangis-nangis. katanya,

"kAK SEUNGWOO-HIKS TUMORO MATI UUHUHU."

tumoro, nama sugar glidernya dongpyo. peliharaan yang dongpyo terima dari seungwoo.

tadi, pas mau main sama tumoro. dongpyo ngeliat tumoro udah kaku. dongpyo gak tau kenapa.

dongpyo tuh udah sayang banget sama hwan lucu itu. makanya dia langsung nangis pas nemuin tumoro mati 😭😭😭

jadinya, seungwoo mau gak mau nyamperin dongpyo ke rumahnya. byungchan masih berpikir positif. mungkin dia sama seungwoo jalannya pas dongpyo udah tenang.

TERNYATA NGGAK!

sekarang byungchan duduk di sofa yang ada di pojok ruang keluarga di rumah dongpyo. sibuk nge-scroll twitter sambil manyun-manyun.

jadi, buat ngilangin bosen. byungchan thread ayahku bukan ayahku tapi ayahku.

setelah threadnya selesai, byungchan ngelirik seungwoo yang masih dimonopoli dongpyo.

"udah ya, dongpyo. jangan nangis lagi. nanti kita beli sugar glider lagi," kata seungwoo. byungchan langsung melotot.

WOI! MASA IYA, DONGPYO MAU DIBELIIN SUGAR GLIDER LAGI?! DIBELIIN SAMA SEUNGWO?!

sedangkan byungchan, ya tuhan. mau beli piyik aja diomelin😭😭

masa iya, byungchan harus kayak dongpyo dulu. biar dibolehin pelihara piyik:(

byungchan makin cemberut. dia langsung jalan keluar rumah. seungwoo yang ngeliat langsung nanya mau kemana.

byungchan jawab pelan banget.

"cari makan."

abis itu langsung pergi.

baru jalan keluar komplek udah capek banget. selama perjalanan dia gerutu doang. sampe akhirnya dia sadar, ternyata dia childish banget.

jadi gak enak sama dongpyo. tapi dia tetep kesel.

apa mungkin yang dikomen dongpyo itu bener🙁

atau malah seungwoo udah gak sayang lagi sama dia😟

ada sekitar tiga jam, byungchan diem di minimarket. beberapa bungkus makanan ringan abis. bahkan, dia udah beli tiga cup eskrim ukuran besar. satu bungkus cokelat juga udah abis.

mood byungchan udah rada baik. akhirnya dia pesen taksi. mau pulang.

bahkan dia gak tau kalo seungwoo lagi panik karena byungchannya gak pulang pulang.

akhirnya, tepat jam sembilan malem. seungwoo pulang dan nemuin byungchan yang tidur sambil meluk boneka ayam.

seungwoo ngedeketin byungchan, ngelus pelan rambut byungchan.

"chan, maaf nya. harusnya kamu seneng-seneng. tapi gajadi karena kakak," kata seungwoo. abis itu dia narik lebih tinggi selimut byungchan. dan masuk ke kamar mandi setelah sebelumnya kecup kening pria manis itu, cukup lama.


.
.
.
.
.
.

masih ada yang nunggu gasih:'

morosis , pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang