apa nama kapal iniiii
sunho x sihun
.
.
.
.
.ssihuun siapa niiii
view all comments
seobean gak kenal
byungchoi sunho hyungggg
ssihuun kak midam97 pacarnya dikurung dulu ya tolong
kimintkyu sunho hyung? tumben
eunsangie sunho hyungg
ssihuun tumben kenapa? kimintkyu
kimintkyu biasanya gamau diajak foto
ssihuun kan yang ngajak sihun ya pasti maulah
...
sihun sekarang lagi jalan sendirian di lotte world, tadi dia jalan sama eunsang sama dongpyo sama jinwoo juga, tapi mereka pulang duluan. eunsang nggak sih, cuma dia disamperin sama pacarnya, junho. jadi tinggal dia sendiri.
sihun lagi di kids zone. disana banyak anak kecil yang lucu. mereka kejar-kejaran. sihun malah fokus ke mereka, sampe gak sadar ada seseorang yang udah disamping dia.
"sihun?"
sihun hampir loncat, karena pundaknya ditepuk seseorang. dia kaget langsung pas ngeliat orang itu.
"kak sunho? kok disini?"
"tadi kakak lagi kumpul sama temen kakak. eh, kakak ngeliat kamu disini, yaudah kakak datengin. kok sendirian?" sunho ikut duduk disamping sihun.
"tadi aku barengan sama eunsang, jinwoo sama dongpyo. tapi eunsang disamperin sama junho. dongpyo sama jinwoo juga pulang katanya ada acara, terus aku disini deh, sendirian," sihun ngejelasin, tapi matanya masih fokus ke anak kecil tadi.
"kok gak pulang aja?" sunho ngelirik sihun, diam-diam.
"aku bosen dirumah, gak ada orang juga."
sunho ngangguk paham. dia ngeliat jam di tangan kirinya.
"udah sore, kamu udah makan?" tanya sunho, sihun langsung noleh ke yang lebih tua.
sihun ngegeleng, tanda ia belum makan, "belum laper juga."
"makan aja yuk, kakak yang traktir," bukan. itu bukan pertanyaan, melainkan pernyataan. buktinya, sunho langsung narik tangan sihun tanpa nunggu respon dari si pemilik tangan.
"e-eh? t-tapi, temen kakak?" astaga, kenapa sihun jadi gugup begini.
"yaudah, urusannya juga udah selesai. daripada kamu sendiri, mending kakak temenin kan?"
sunho narik dia ke salah satu restaurant disana.
bahkan, disaat mereka udah dapet meja, sunho masih genggam tangannya. sihun yakin mukanya udah merah sekarang.
gimana nggak? tetangganya ini selalu bersikap manis sama dia. hadoh. padahal, mereka gak ada status.
'yatuhan, semoga hamba gak berkelakuan goblok, amin'
itu doa sihun sekarang.
.
.
.
.
.
.
.aku suka banget moment sihun yang nyium sunho, lucu banget. plis itu kalo sunho mukanya geser dikit ke kanan, fix kissing mereka. huft.
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.