"m-maksud kakak?" byungchan gak ngerti. apa maksud seungwoo bilang begini. dan kenapa harus begini.
"maaf, chan."
byungchan senyum, tapi hatinya udah porak poranda. lebih hancur dari apapun. pengen marah. tapi dia bisa apa.
"kalo kakak aja gak bisa jaga hati kakak, gimana kakak bisa jaga hubungan kita."
byungchan langsung peluk seungwoo erat. seungwoo kaku. dia gak tau harus berbuat apa lagi setelah ini.
dia gak tau keputusannya untuk bilang ini ke byungchan, salah atau bener.
ada rasa kecewa karena byungchan gak marah sama dia. tapi seungwoo tau, byungchan lebih berhak buat kecewa sama dia.
"makasih, kak. atas semuanya. aku harap kakak bisa ungkapin ini ke wooseok. dan aku harap kita bisa berhubungan lagi, sebagai teman."
byungchan ngelepas pelukannya. dia natap seungwoo sebentar. tapi seungwoo ngalihin pandangannya. pria han itu nunduk.
"maaf, chan. maaf. aku gak bisa jaga hati aku," kata seungwoo. dia ngegenggam tangan byungchan.
"gapapa, kak. mungkin emang aku bukan pelabuhan yang tepat buat kakak," kata byungchan. si manis itu nahan air matanya. dia gak mau nangis di depan seungwoo.
seungwoo ngegeleng. ini salah. seharusnya dia yang minta maaf, bukan byungchan.
"sekarang, aku cuma bisa ikutin kemauan kakak. terserah, kakak mau kita selesai pun gapapa," kata byungchan.
seungwoo narik byungchan ke pelukannya. yang ditahan-tahan byungchan, akhirnya keluar juga.
byungchan nangis. walau, seungwoo juga.
keduanya sama-sama bingung harus berbuat apa lagi.
malam itu, semua kisah mereka harus berakhir. karena, seungwoo secara gak sengaja membagi hatinya untuk wooseok, yang bahkan masih memiliki interaksi romansa dengan jinhyuk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.gausah panik. selingan doang heheheheh.
kolom hujat charangek
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfic(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.