instastory
kimwooseok replied your story
KAMU BIKIN AKU MAU JUGA
minta aja sm jinhyuk😝
bener juga👌🏻
byungchoi replied to your story.
jangan sampe dietku gagal!!!!
nGAPAIN DIET SIH
kak seungwoo tau?nggak 🙃
aku bilangin ke kak seungwoo ya!
jANGAN😭😭😭
...
22:35
baekjin lagi workout. tiba-tiba dipikirannya terlintas menu richeese factory yang sebulan lalu dia makan.
akhirnya, baekjin memilih buat hentiin workout nya. dan langsung mandi.
selesai itu, baekjin langsung tiduran. main hape. lebih tepatnya ngechat yuri.
lyolik's daddy🔥
yuri
yaa
lagi ngapain
naikin ranked
kok bisa bales chat aku
lewat notif
oh
kenapa
gpp
kok belom tidur
gpp
bru selesai workouthh
jangan workout malem lagiy
tidur sekarang
nanti aja
baekjin
nanti ajaaaa
kenapa sih
gpp
yudh
hhhhhh
kenapa sayang
gpp
kamu bdmd?
g
kamu laper?
nggak
pengen makan apa
richeese factory lvl 5
aku delivery ya
trsrh
...
hhh, yuri ga peka banget sih. atau baekjin yang terlalu banyak main kodean.
tapi, gak tau ah!
sebenernya, baekjin gak mau kalo di delivery-in. karena dia pengen ketemu yuri, kgn soalnya.
jangan bilang yuri tentang itu, nanti pedenya makin tinggi.
setelah nunggu hampir setengah jam, ada bel bunyi. baekjin langsung lari ke pintu, tanpa sadar dia cuma pake kaos putih yang tipis sama celana basket.
pas baekjin buka pintu dia langsung diem, kaget.
yuri?
"kebiasaan kan. kalo ada yang dateng tuh liat baju dulu," kata yuri. dia ngebenerin kaos baekjin yang posisinya gak bener, bahkan gak cuma bahu yang keliatan. tulang selangka baekjin juga keliatan.
wajar sih kalo yuri marah.
"kan kamu yang dateng," kata baekjin.
"iya, untung aku yang dateng. coba kalo bukan. aku gak suka ya sesuatu yang aku punya dibagi-bagi ke orang lain," kata yuri. baekjin udah merah banget mukanya, but he can control it.
"ya kan sekarang kamu yang dateng sayang," kata baekjin. sekarang udah gelendotan di lengan yuri, masang muka melasnya.
"udahan marah-marahnya. aku laper, kamu gak kasian sama aku?" kata baekjin, malah ngeduselin hidung bangirnya ke dada yuri.
tau aja kelemahan yuri.
"iya, maaf aku udah marahin kamu," kata yuri. bawa baekjin ke kamarnya dalam gendongan.
iya, cuma baekjin yang bisa nanganin yuri yang lagi marah ataupun kesel.
dan cuma yuri yang bisa bikin baekjin ngebuka diri yang sebenernya.
pokonya baekjin sayang yuri!!!! kalian boleh sayang yuri. tapi yuri cuma boleh sayang sama baekjin!
.
.
.
.when we're young udah balik seneng banget. padahal tadi udah nangis, emang lebay banget aku :(
maaf ya, dan makasih udah ngasih saran. soalnya aku gak pernah dapet pengalaman begini.
btw, today is my dad's day. i wanna talk bout this w/ my sis. but, DIRUMAH LAGI SAMA TEMEN KAKAK WOY! COWOK SEMUA LAGI!
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.