beneran deh aku gak ngecek lagi soalnya, makanya tadi aku gak tau kalo salah input foto. jadi foto jinu. aku ngedownloadnya bareng soalnya. hehehe. sekali lagi maaf ya atas kelalaian aku.
.
.
.
.
.
iijinuu hasil cekrekan namdohyn!view all comments
byungchoi ini kenapa anak ayam pada ngedate ya?! janjian ya?!
ijinhyuk hanswoo ngode tuh
byungchoi ijinhyuk APASIHHH
byungchoi kimwooseok sesajennya kurang nih, makanya peliharaan kanu gangguin aku
iijinuu bubar bubar!!! byungchoi ijinhyuk
...
"jinu, dicariin dohyun," jinwoo yang lagi beresin barang-barangnya, langsung noleh ke temen sekelasnya.
"oke, makasih ya," kata jinwoo. dia langsung bawa tasnya terus nyamperin dohyun yang nungguin dia di depan pintu kelas.
"jadi?" tanya dohyun. jinwoo ngangguk.
"kamu bawa baju ganti kan?" tanya jinwoo.
"bawa, sweater tapinya," kata dohyun.
"mau ganti disekolah apa disana aja?" tanya jinwoo.
"aku mah terserah kamu aja," kata dohyun.
"ganti disana aja deh, males kalo ganti disini. nanti diliatin yang lain karena bajunya beda sendiri," kata jinwoo. dohyun ketawa.
"yakan, kamu manis. makanya diliatin. tapi aku gak suka," kata dohyun. jinwoo ngernyit bingung.
"loh, kenapa?"
"soalnya, manisnya kamu cuma aku yang boleh liat," kata dohyun. jinwoo nahan senyumnya, padahal dohyun cuma ngomong begitu tapi dia udah pengen guling-guling.
.
.
.meanwhile seungwoo sama byungchan.
han ganteng seungwoo
mau jalan chan?
jangan percaya jinhyuk kakkk
sesatttjadi kamu gak mau jalan sama aku?
ya mau sih
yaudah siap-siap
aku jemput kamu
gausah manis-manis dandannyahah? kenapa?
nanti aku gak kuat liatnya
KAKAK APAANSIH
UDAH NYETIR YANG BENER
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.