kangmini siapa yang bikin pacar aku marah?! 😡view all comment
eunsangie kak yunseong kenapa???
kangmini biasa, lagi error manusianya eunsangie
iijinuu kak yunseong lagi marah? kok tetep ganteng
iijinuu jinu mau juga tetep ganteng walau sedang marah... kak yunseong mau tips and tricks nya donkk
kangmini jinu bobo ya udah malem... iijinuu
byungchoi tolong ini para orang tua ijinhyuk kimwooseok anaknya di eremin dulu
hanswoo anak kita udah tidur kan ay? byungchoi
kimwooseok oknum byungchoi sepertinya sudah tidak bernyawa
seobean masih marah dia?
kangmini kakak kakak kok malah mesra-mesraan?! ini pacar aku lagi marah?!
kangmini udah tenang kok kak seobean
...
hari ini minhee ada kelas tambahan buat olimpiade ekonomi yang dia ikutin. nah, sekarang lagi jeda istirahat. untungnya diperbolehkan buat main hape.
minhee kaget pas tau ada beberapa bubble chat dari seobin. gak lupa juga beberapa missed call dari orang yang sama.
tumben banget seobin ngehubungin dia.
kak midam's 🥜
miniii
miniii
kang mini
kang minhee
p for punten
p for please jawab
p for PENTING WOYsorry kak dari tadi gak pegang hape
kenapa kak??yunseong sama kamu?
nggak kak
aku lagi kelas tambahan
emang kenapa kak?yunseong pergi gak tau kemana
nomornya gak aktifkok bisa kak?
ada masalah tadi
masalahnya gimanaa
kok bisa sihh
dia marah banget yaaa
bentar kak
ini kelasnya mau mulai lagiiya, dia marah
kamu gausah khawatir ya
biar yunseong kakak yang carihm
makasih kakkk...
selama penjelasan materi minhee sama sekali gak bisa fokus. pikirannya selalu ke yunseong. minhee takut yunseong kenapa-kenapa. apalagi yunseong dalam keadaan marah kayan gini.
yunseong yang marah adalah yunseong yang paling minhee takutin. karena yunseong yang marah itu harus sendiri atau nanti akan ada korban yang jadi pelampiasan yunseong.
akhirnya setelah dua jam dalam kekhawatiran, kelas tambahan minhee selesai.
minhee langsung ngehubungin yunseong. untungnya, nomor yunseong udah aktif lagi. walau tadi dia harus nunggu beberapa menit sampe yunseong angkat panggilannya.
"kak yunse!!!" kedengeran suara dehaman lesu disebrang sana yang ngebales sapaan minhee.
"kakak di apartment atau di rumah?" tanya minhee.
butuh beberapa saat sampe minhee dapet jawaban dari yunseong, "di apartment."
"aku lagi bosen nih kak. kita hunting stationary yukk," kata minhee. dia berharap banget kalo yunseong setuju sama ajakan dia. tapi sayang, yunseongnya nolak.
"hm.. minhee, bisa besok aja ya?"
"oh, kakak lagi sibuk ya.."
"gak sibuk sih. pokoknya besok aja huntingnya. nanti aku beliin semua yang kamu mau. tapi jangan sekarang okay? udah dulu ya, sayang. love you."
minhee cuma bisa berdecak kesel. karena yunseong langsung matiin panggilannya sebelum minhee ngebales ucapannya.
...
yunseong ngusap rambutnya yang basah pake handuk. dia telanjang dada karena yunseong baru aja selesai mandi. otaknya panas banget. tadinya dia berharap kalo mandi bisa ngelunturin emosinya. tapi sama aja.
yunseong langsung ngehentiin langkahnya pas liat minhee yang tiduran sambil baca novel di kasurnya.
"minhee."
"oh, udah selesai mandinya? sebentar aku ambilin baju dulu buat kakak."
minhee langsung bangkit dan jalan ke arah lemari yunseong. ambil satu kaos oblong putih yang biasa yunseong pake.
"nih, pake. ohiya, aku udah buatin kakak cokelat panas," kata minhee sambil ngejulurin tangannya yang megang kaos tadi.
yunseong nerima, dia langsung pake kaosnya. bikin rambutnya basahnya yang berantakan makin berantakan.
minhee ketawa pelan ngeliatnya. dia ambil gelas cokelat panas yang tadi dia buat, dan dikasihin ke yunseong.
"nih, minum. biar aku yang keringin rambut kakak," kata minhee.
minhee mulai keringin rambut yunseong pake handuk yang tadi disampirin yunseong dibahunya sendiri.
"minhee."
"ya.."
"kenapa kamu dateng. aku sebenarnya lagi gak mau diganggu," minhee langsung hentiin kegiatannya.
"jadi aku ganggu kakak?"
kedengeran suara helaan napas yunseong, "gak gitu."
"kan aku bilang aku tuh lagi bosen. aku pengen hunting stationary tapi kakak gabisa. yaudah aku aja yang kesini," jelas minhee.
"seobin cerita ke kamu ya?"
"eung?"
"seobin cerita kan?"
"iya sih, tapi cuma bilang kalo kakak pergi dan gak hisa dihubungin. kakak lagi marah?"
yunseong ngangguk pelan. "makanya aku pergi. yang ada aku malah bikin anak orang masuk rumah sakit kalo aku tetep disana. tapi kamu malah disini. kamu tau kan aku marah gimana?"
minhee duduk disebelah yunseong. dia bawa yunseong supaya ngehadap kedia.
"aku tau. aku tau banget. that's why I'm here," kata minhee. senyum manisnya diperlihatkan.
yunseong langsung bawa minhee ke dekapannya. erat. seakan gak mau minhee pergi.
"makasih, minhee."
emang cuma minhee yang bisa ngelunturin amarahnya yunseong. karena cuma minhee yang selalu tau gimana caranya.
.
.
.
.tuan muda hwang yunseong kalo marah serem banget😫
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.