tamasya (pt.6)

5.5K 1.2K 170
                                    

dari kemarin mood aku gak bagus. maaf kalo chapter ini gak memuaskan dan gak sesuai harapan.

.
.
.
.
.

"seobin!!!! kamu makan jelly aku ya?!!!" teriakan byungchan penuhi villa eunsang pagi ini.

byungchan dari dapur lari ke kamar seobin.

"bin?! buka pintunya?!" pekik byungchan, sambil gedor-gedor pintu. gak lama pintunya kebuka. nampakin seobin yang baru bangun.

"kenapa sih, kak?"

"kamu makan jelly aku kan semalem?!" cecar byungchan. seobin langsung membulatkan matanya.

"hah? apaan?"

"jelly aku ilang, bin! kamu kan yang makan?!"

"dih, kok kakak tau, hehehehe," kata seobin cengengesan. bikin byungchan naik darah.

"iIIIHHHHH SEOBIN!! KAN AKU UDAH KASIH JATAH SATU BUNGKUS KE KAMU?! KOK KAMU MALAH NAMBAH?!" byungchan udah merah mukanya, karenal kesal.

"yakan, kurang. mana cukup satu bungkus doang," kata seobin. byungchan langsung mukulin seobin kenceng.

seobin teriak kesakitan bikin penghuni villa lainnya, nyamperin mereka. seungwoo yang ngeliat itu langsung narik byungchan ngejauh dari seobin. bisa-bisa seobin tinggal tulang doang kalo diserbu byungchan dengan brutalnya.

seungwoo bawa byungchan ke kamarnya. bahkan, pintu kamarnya aja dia kunci.

"kamu kenapa sih, chan?" tanya seungwoo.

"jelly aku diabisin sama seobin, kak!! padahal aku udah ngasih dia satu bungkus!"

"cuma jelly doang, chan. seobin juga udah biasa begini kan," kata seungwoo.

"kok kakak malah belain seobin sih?!"

seungwoo usap mukanya kasar.

"astaga, byungchan. itu cuma jelly."

"tapi itu dari kakak!!"

"aku bisa beliin kamu lebih banyak dari itu, han byungchan!"

byungchan langsung diem pas denger bentakan seungwoo. gak. seungwoo gak ngerti maksud byungchan.

byungchan bukannya pelit. cuma, dia gak mau ngasih ke orang lain hal yang dikasih seungwoo buatnya.

selama ini byungchan ngasih jelly ke seobin emang jelly yang byungchan beli pake uangnya sendiri. bukan jelly yang seungwoo kasih.

dia cuma mau nikmatin apa seungwoo kasih ke dia sendirian. karena seungwoo itu miliknya. iya, byungchan emang egois.

byungchan natap seungwoo dengan mata berkaca-kaca. langsung keluar kamar seungwoo, balik ke kamarnya.

...

sampe besoknya, byungchan gak keluar kamar. bahkan, seobin udah minta maaf sampe janjiin nurutin permintaan byungchan karena gak tau kalo jelly yang dimakannya itu jelly dari seungwoo.

"kak, sumpah. aku gak tau kalo jelly itu dari kak seungwoo," kata seobin.

mereka lagi berdua dikamar byungchan. pintunya dikunci. iya, karena temen sekamar byungchan pada ngasih ruang buat mereka berdua. bahkan, seungwoo aja gak mau ditemuin sama byungchan. ya, emang seobin doang.

"aku udah gak marah kok, bin. udah gapapa," kata byungchan. seobin ngehela napasnya lega.

"terus kenapa gak mau nemuin yang lainnya?"

byungchan ngegeleng.

"gapapa."

abis itu hening.

"bin."

"kenapa kak?"

"boleh peluk?"

seobin langsung ketawa ngeliat si manis yang udah dianggap sebagai kakaknya ini bikin gemas. seobin langsung peluk byungchan.

fyi, mereka emang deket, jauh sebelum byungchan pacaran sama seungwoo dan seobin pacaran sama midam. iya, sejauh itu.

"kakak belum makan kan?" tanya seobin. byungchan ngegeleng.

"mau makan gak? aku masakin, tapi keluar," kata seobin.

"mau, tapi gak mau."

"ha?"

"mau makan, tapi gak mau keluar," kata byungchan.

berakhir seobin gendong byungchan ke dapur.

"jangan ada yang ke dapur!! aku mau berduaan dulu sama kak byungchan!!!!"

kalo bukan karena byungchan, seungwoo udah baku hantam sama seobin.

midam? senenglah, jarang-jarang seobin sama byungchan bisa akur kayak gini.

.
.
.
.
.
.
.

aku sama 👦 beda kelas. terus aku main ke kelas dia. duduk ditempat temenku.

👦 : ICHAAAAA!!!!!
aku : *manggil nama dia sambil dadah-dadah*
👦 : *ikut dadah-dadah terus kita high five, tapi dia kekecengan*
aku : ADUH!!!
👦 : sakit ya? maaf ya gue sengaja
aku : ngeselin!!
👦 : kita beda kelas ya anjir
aku : iya, nanti gue gak bisa main game dihape lo lagi. gak bisa nonton film lagi.

fyi, aku sering minjem hape dia buat main game sama nonton film. aku download cooking mama. kata dia gapapa. yaudah.

morosis , pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang