handgyul lee sihun
view all comments
ssihuun apa apaan marga aku kim ya bukan lee
handgyul nantinya marga kamu itu lee ssihuun
yhnkim eeeeeeeeeeeeeeee
yourvin gila? yhnkim
seobean nantinya kakak juga namanya jadi yoon midam midam97
eunsangie marga kak sihun berubah?
ssihuun NGGAK EUNSANGGG HANGYUL EMANG GA JELAS
handgyul kurang jelas apanya sih hun? ssihuun
ssihuun gak tau pokoknya hangyul ga jelas
chajunhow cha eunsang.
...
"gyul."
"ya?"
"aku mau ke tempat snack dulu ya," kata sihun, hangyul ngangguk.
oke, perlu dijelasin. mereka berdua ini lagi di supermarket. lagi belanja bulanan buat hangyul. karena kebutuhan hangyul udah habis. apalagi snacknya. sihun yang ngabisin. kebetulan emang sihun sering sleepover di tempat hangyul, dan hangyulnya juga setuju aja.
hangyul yang masih bingung mau beli bahan buat masak jjajangmyeon atau beli yang instan kayak ramen. akhirnya dia milih buat beli dua-duanya.
setelahnya dia ke tempat snack, nyamperin sihun. nyampe disana, hangyul malah nemuin sekelompok cowo yang lagi ngeliatin sihun. tapi, sihunnya ga nyadar. akhirnya, hangyul mutusin buat nyamperin sekelompok cowok itu.
semakin deket, hangyul makin tau apa yang mereka omongin.
'lucu banget, sial. pengen gue culik.'
'andai pacar gue selucu dia.'
'gue gebet dah.'
oke, yang terakhir itu bikin hangyul makin panas. dia langsung nepuk salah satu cowok disana. tapi, sekelompok itu, malah nengok semua.
"bro, cowok manis yang kalian omongin itu punya gue. i know he's cute. but, he's mine. you touch him, and i'll kill you."
abis itu hangyul langsung nyamperin sihun, meluk sihun erat. kecup pucuk kepala sihun cukup lama.
berhasil buat sekelompok cowok tadi, merasa iri.
"udah punya pawang, bruh. gagal udah gagal."
"hancur hati abang."
.
.
.gichan-hyunbin, mingyu-jungmo oke? kalo oke kasih tau aku apa nama couplenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.