midam97 "aku lagi diet" adalah bullshit kalo yang ngomong seobin.
view all comments
kimwooseok AKU DIBILANG GENDUT?! KAMU APA?!
byungchoi seobin curang!! katanya mau ajak aku kalo cari makan!!!
eunsangie kak seobin kan tadi yang makan paling banyak
ijinhyuk AWOKWOKWOKWOK
seobean aduh, maaf ya penggemarku. aku lagi membahagiakan perutku.
...
"kak," seobin lagi tiduran dipaha midam yang lagi baca novel. midam langsung nunduk buat ngeliat muka seobin.
"keluar yuk, cari angin," kata seobin. midam ngangguk. dia emang agak bosen sih. cuma dia mager.
"bentar, aku ambil hoodie dulu," kata midam. angkat kepala seobin, langsung dialasin bantal sofa.
dia agak lari ke kamarnya. setelahnya, dia ke kamar seobin. ambil hoodie seobin juga.
midam nyolek seobin yang lagi nyari referensi tempat makan.
"mau kemana, bin?"
"cari makan, kak. aku laper," kata seobin. midam ketawa.
"tadi kamu makan paling banyak loh, bin."
"iya, tapi aku makan berdua sama kak wooseok. banyakan dia yang makan," kata seobin.
"kamu mau makan apa, bin?"
"aku sih pengennya coklat," kata seobin.
"lemah banget kamu sama coklat. dikit-dikit coklat," kata midam, diiringi sama ketawa ringannya.
seobin ngangguk, setuju.
"my weakness was chocolate, but now it's you," kata seobin sambil narik midam ke pelukannya.
midam? udah malu. umpetin mukanya diperpotongan leher seobin.
emang cuma seobin yang bisa bikin midam begini.
.
.
.
.dear kak aleyyana
karena kakak buat work appa versi seme. KAN AKU JADI PENGEN BUAT VERSI UKENYA!!!!!! gemes tauuu!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.