hwngyunsg how beautiful he is.
view all comments
seobean midam97 kakak gak kalah cantik kok
midam97 udah tau
eunsangie gemes banget aku sama kakak berdua
chajunhow saya juga gemes banget sama kamu eunsangie
byungchoi minhee apa kabar?
kangmini gemeter kak
kangmini kak yunseong :(((
hwngyunsg ya? kangmini
kangmini kALO AKU MAKIN CINTA SAMA KAKAK GIMANAA
hwngyunsg ya gapapa, sengaja. soalnya aku udah jatuh cinta terlalu dalam sama kamu kangmini
byungchoi ADUH ADUH ADUH
midam97 seobean gak usah komen
kimwooseok kangmini udah nyentuh surga?
....
ini entah kerasukan apa, tiba-tiba yunseong dateng kerumah minhee. biasanya harus minhee paksa-paksa dulu.
dan perlu kalian tau, ini masih jam setengah tujuh, hari minggu. pastinya minhee masih bergelung sama selimutnya.
yunseong udah dikamar minhee atas izin dari maminya minhee. dia gak berniat buat bangunin yang punya kamar. karena minhee tidur nyenyak banget, sambil meluk giant plushie bentuk kartun kesukaan minhee, ice bear. yang yunseong kasih pas yunseong harus ikut pertukaran pelajar ke jerman.
yunseong keliling kamar minhee yang didominasi warna pastel, yunseong tau minhee gak suka warna yang terlalu terang.
yunseong nemuin foto di meja belajar minhee, yang mana di foto itu ada yunseong dan minhee. foto itu diambil pas sehari setelah minhee ulang tahun, lebih tepatnya pas mereka jadian.
"eh? kak yunseong?"
yunseing langsung balik badan. termyata minhee udah bangun.
"aduh, masih pagi udah ngehalu aja. gak mungkinlah kak yunseong disini, minhee," monolog minhee. dia mukul pelan kepalanya.
"padahal semalem baru ketemu, segitu kangennya kamu sama aku. sampe gak percaya kalo aku beneran disini?"
yunseong jalan kearah minhee yang masih duduk di kasurnya, diem. masih gak percaya kalo yunseong yang ada didepannya ini real, bukan kaleng kaleng.
"ha?" cuma itu yang bisa minhee keluarin dari mulutnya. dia terlalu kaget sama yunseong yang tiba-tiba ada di kamarnya.
"kamu mandi gih, nanti abis sarapan kita jalan," kata yunseong. abis itu dia tiduran di kasurnya minhee, karena minheenya udah jalan ke kamar mandi.
yunseong langsung meremin matanya, dia lumayan ngantuk. gak tau aja minhee yang lagi di depan kamar mandi lagi berdoa.
"tuhan, kalo kak yunseong kerasukan, tolong sembuhin, tuhan. minhee takut."
.
.
.
.
.
.next chap mau hangyul-sihun gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfikce(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.