cho.sgyn cantik banget, pacar aku.view all comment
seobean sejjiin ngapain peluk
midam97 BIN!!!
eunsangie AKU MAU PELUK DIA JUGA
chajunhow peluk aku aja, lebih anget eunsangie
eunsangie eung⊙﹏⊙
yhnkim sejjiin kok peluk peluk yuvinnya aku?!
yhnkim yourvin KAMU KOK MAU DIPELUK PELUK SAMA KAK SEJIN
yourvin GAK TAU AH GELAP, GAK PUNYA LILIN!
yourvin adasih tapi yohannya lagi keliling takut kenapa-kenapa
sejjiin belum siap udah difoto dasar kamu ya?!!!!!
...
kemerlap lampu-lampu gedung, serta gugusan bintang yang mewarnai langit malam menemani sepasang kekasih itu.
"youn."
seungyoun berdeham guna merespon panggilan sang kekasih. jari tangannya mengusap punggung tangan sejin, yang mulai terasa dingin.
"why do you love me?"
seungyoun kini menatap sejin yang menunduk, menahan malu karena pertanyaannya sendiri. terkekeh sesaat.
"hm, kamu mau jawaban yang pendek atau yang panjang?" tak menjawab, seungyoun malah mengajukan pertanyaan pula pada sejin.
"the short one," ucap sejin. seungyoun mengangguk-anggukkan kepalanya.
"i love you because you are the most amazing man and you make me so happy whenever or wherever we are together. taking care of you makes me feel like the luckiest man in the world. and i feel like it's my purpose to care for you and i love you the way you deserve. and also-"
" youn?!! just the short one!" sejin memukul pelan tangan seungyoun. menyadarkan seungyoun bahwa ia hanya meminta jawaban yang singkat.
"eh? but this is the short answer," kata seungyoun.
astaga, sejin tidak bisa berkata apapun saat ini.
speechless.
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.