seodam

5.1K 1.1K 86
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seobean cute mode on

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

seobean cute mode on

view all comments

midam97 KATANYA GAK AKAN DIUPLOAD

ssihuun LUCU BANGET KAK MIDAM

kimwooseok MIDAM TUMBENAN

byungchoi LEMAH LEMAH LEMAH

eunsangie KAK MIDAM LUCU BANGET HUHUHU

ijinhyuk cara uke ngumpul ;; foto midam

...

"seobin!!!!"

seobin yang lagi ngumpul sama temen kelasnya langsung noleh ke sumber suara.

midam, dari ujung koridor lari sambil bawa banyak buku.

seobin langsung melotot, midamnya kemarin abis cedera. sekarang udah lari-lari aja. yoon itu nyamperin midam.

"jangan lari-lari, kak." seobin langsung ngambil alih bawaan midam.

"iya, seobin. maaf," kata midam.

"ohiya, kamu ada acara gak?" tanya midam.

setelah seobin pamit sama temen-temennya, mereka berdua langsung jalan ke parkiran.

"nggak, kenapa?"

"aku mau ketemu mama kamu, hehehe. aku kangen," kata midam, sambil ketawa.

seobin mau salto aja rasanya. midam lucu banget hari ini.

"kangen sama mama?" tanya seobin. midam ngangguk cepet.

"kangen sama anaknya gak?"

midam ketawa, terus ngangguk lagi.

"banget."

...

nyampe di rumah seobin, midam langsung lari masuk ke rumah. ngelupain seobin lagi ngambil bawaan mereka.

"mama, midam dateng!!!"

mama seobin yang lagi baca majalah langsung nutup majalahnya.

"aduh, menantu mama. sini-sini, mama kangen," mama seobin nepuk-nepuk bagian kosong disampingnya.

midam langsung duduk disana, meluk mama seobin. seobin yang baru masuk, langsung letakin bawain buku midam.

"kamu ganti baju dulu sana, bin. ajak midam juga," kata mama seobin.

"midam, kamu pake baju seobin aja ya," kata mama seobin.

keduanya ngangguk.

dikamar seobin, midam gak langsung ganti baju. dia keliling kamar seobin dulu. dia baru nyadar ternyata seobin beli kamera baru.

"bin, kamu beli kamera baru ya?"

seobin yang lagi milih-milih baju buat midam, langsung noleh ke midam.

"iya, baru seminggu. kakak kan suka ngevlog di hape, tapi nanti memori kakak penuh. jadi, kamu beli itu," kata seobin.

midam ngangguk-ngangguk, dia emang suka ngevlog entah di hapenya atau di hape seobin. tapi dia terlalu malu buat ngeupload nya. jadi buat konsumsi pribadi aja.

"nih, kak. ganti baju dulu."

midam ngangguk langsung ngambil bajunya.

gak sampe lima menit, midam udah selesai. gantian, seobin yang make walk in closet nya.

midam langsung ngambil kameranya.

"SEOBIN AKU PAKE KAMERANYA YAA!"

midam senyum-senyum. dia ketemu mama di ruang keluarga.

"mau kemana, sayang?"

midam langsung ngasih unjuk kameranya.

"mau ngevlog pake kamera baru, hehe," kata midam. si mama senyum maklum. gemes juga.

midam mulai vlognya di taman belakang rumah seobin.

"satu, dua, tiga. hai! hihihi. aku mau pamer. aku pake kamera barunya seobin. bagus banget hehehe," kata midam.

"eum, aku lagi di rumah seobin loh. aku juga pake bajunya seobin. oh iya, seobinnya lagi ganti baju, makanya dia belum muncul."

midam asik ngevlog, gak tau aja seobin udah selesai ganti baju. duduk di ayunan bareng mamanya.

"lucu banget ya, menantu mama," kata mama seobin.

seobin ngangguk setuju.

"mama aja gak kuat, apalagi seobin yang tiap hari ngeliat kak midam begitu. udah pengen salto," kata seobin.

mama seobin langsung nabok anaknya, "sok-sokan salto. loncat aja sering nyungsep."

.
.
.
.
.
.

SELAMAT MALAM MINGGU!!!

morosis , pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang