hanswoo "ayam, semoga kamu gak dibuang sama kak seungwoo ya, ayam." - byungchoiview all comments
byungchoi 😣
hanswoo kenapa chan byungchoi
byungchoi gapapa malu, aja. ternyata kakak denger omongan aku
hanswoo apa yang hati kamu omongin juga aku tau chan byungchoi
byungchoi 😣 😣😣😣
byungchoi meninggal tolong
kimwooseok bUANG AJA AYAM NYA KAK
byungchoi JANGAN kimwooseok
seobean BUANG
byungchoi 😭😭😭😭😭
...
seungwoo baru aja nyampe apartment. biasanya dia disambut sama pelukan erat byungchan, tapi sekarang nggak.
setelah naro tasnya di sofa, seungwoo langsung ke dapur buat minum. sebelum nyamperin byungchan ke kamar.
ternyata seungwoo salah, dia malah nemuin byungchan yang jongkok di pojok dapur ngebelakangin seungwoo. jadi, byungchan pasti gak tau kalo ada seungwoo di dapur juga.
sayup-sayup seungwoo denger suara byungchan.
"ayam, semoga kamu gak dibuang sama kak seungwoo ya, ayam. kalo kamu dibuang sama kak seungwoo, kamu jangan benci kak seungwoo ya. sebenernya tuh kak seungwoo baik, cuma ya gitu. agak ngeselin hehe, semoga kak seungwoo gak denger."
seungwoo ngedeketin byungchan.
"chan?"
byungchan hampir loncat, dia langsung noleh ke belakang. mata bulatnya langsung membulat pas tau ternyata seungwoo udah pulang. dia langsung berdiri. naro tangan dibelakang punggungnya. nyembunyiin sesuatu.
"e-eh kak seungwoo, hehe. kapan pulangnya kak?" tanya byungchan gelagapan.
bukannya ngejawab pertanyaan byungchan, seungwoo malah naikin sebelah alisnya.
"megang apa kamu?"
byungchan ngegeleng kenceng.
"ga pegang apa-apa kok. nih," kata byungchan. kasih unjuk tangan kanannya.
"nih," lagi, gantian jadi tangan kirinya.
seungwoo naikkin sebelah alisnya, "coba liat dua tangan kamu."
byungchan makin gelagapan, "eung? gak bisa."
"kenapa?"
"ya gapapa."
"chan," byungchan malah nunduk. oke jujur. dia takut sekarang. mana suaranya seungwoo makin rendah. tatapannya juga mengintimigasi banget.
"chan-"
"iya-iya, maaf. ini, aku beli anak ayam tadi," kata byungchan kasih unjuk anak ayam yang tadi dia beli.
"oh, kapan belinya?" tanya seungwoo. ngedeket ke byungchan. baru aja mau ngelus anak ayamnya. tapi piyik itu udah dijauhin sama byungchan.
seungwoo mandang byungchan dengan tatapan bertanya.
"nanti kakak buang anak ayam aku," kata byungchan, ngelengkungnya bibirnya. kayak gini😟
"kok kamu tau kalo mau kakak buang? padahal rencananya kakak buangnya pas kamu lagi tidur," kata seungwoo. byungchan langsung melotot.
"jangan kak. aku janji deh anak ayamnya gak bakal ganggu kakak," kata byungchan.
"kamu pilih piyik ini atau milo," tanya seungwoo. byungchan makin murung.
dia sayang milo tapi gak mau piyik ini dibuang :(
"kak seungwoo," mata byungchan udah berair. ketara banget kalo dia mau nangis.
seungwoo udah gak tahan lagi buat gak ketawa. sumpah, muka byungchan udah merah banget.
byungchan gampang banget dikibulin.
karena gak tahan lagi, seungwoo langsung narik byungchan ke pelukannya.
"jangan nangis dong, chan. kakak cuma bercanda. kamu boleh kok pelihara piyik ini," kata seungwoo, ngusap punggung byungchan. bukannya ngejawab, byungchan malah nangis makin kenceng. bahkan sampe sesugukan.
"kakak jahat banget-hiks," byungchan makin eratin pelukannya. dimana-mana orang kalo kesel sama pacarnya itu dijauhin kalo byungchan DEKETIN LUR
"iya, byungchan sayang."
iya, abis itu piyik ada di lantai sama milo yang ada di atas meja makan cuma ngeliatin induknya.
.
.
.semangat semua!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.