hey, boo! I'm back! ada yang masih nunggu ini? hehe, makasih udah mau nunggu! I love y'all. i love u c_woodzofficial .
seobean calon yoon.
[awww mrasa malu]
view all comment
byungchoi MIDAM LUCU BANGET gak kayak seobin
kimwooseok midam kamu itu indah, kok mau ya sama seobin?
yhnkim KANGEN AYO KITA JALAN tapi jangan ajak seobin
ijinhyuk sumpah gue oleng. midam cantik banget
hanswoo rt.
midam97 eung?
kimwooseok 🙃
byungchoi hahahahaha :)
kimwooseok otw ya byungchoi
seobean kan... ngamuk kan maungnya... rasain.. ijinhyuk hanswoo
...
kemarin malem sebelum tidur, midam sempet telfonan sama seobin. si yoon ini cerita kalo dia dibeliin kamera baru lagi sama mamanya. padahal baru bulan kemarin seobin beli kamera pake uang sendiri.
jadilah midam disini, buat nyoba kamera barunya seobin tentu aja.
midam duduk disamping mamanya seobin. mama yoon lagi nyuapin midam. nyuapin puding buatannya.
iya, mama yoon emang sesayang itu sama midam. lebih dari seobin.
"ddamie, pudingnya abis. mau tambah?" tanya mama yoon. midam ngegeleng pelan.
"enggak, mah. nanti aja. kalo aku mau lagi nanti aku ambil sendiri," kata midam. mama yoon ngangguk.
"mah, tadi papa telfon. nanya, kok mama gak angkat telfon papa," kata seobin, yang entah datang dari mana.
"hm? oiya, astaga mama hampir lupa," mama yoon langsung bangkit.
"lupa kenapa mah?" tanya seobin.
"mama harus ke bangkok sama papa, hari ini. astaga, pasti nanti papa marah-marah," mama yoon langsung ke kamarnya.
gak lama mama yoon keluar lagi, udah bawa tasnya sama outer nya.
"ddamie, maaf ya mama tinggal," kata mama yoon. nyamperin midam, terus cium kening si lee itu.
PADAHAL ANAK KANDUNGNYA ITU SEOBIN.
"bin, mama tinggal ya. jangan macem-macem kamu," kata mama yoon. langsung keluar rumah.
...
"bin?" midam masuk ke kamarnya seobin. tadi dia abis dari dapur. naro piring yang tadi buat tempat puding.
midam nemuin seobin yang lagi otak-atik kamera.
seobin noleh ke midam, terus nepuk-nepuk bagian kosong didepannya.
"sini, duduk," kata seobin. yang lebih tua nurut aja. duduk didepan seobin.
"kakak jadi model pertamaku dikamera ini ya," izin seobin. midam langsung gelagapan.
"jangan, bin. aku aja foto sendiri," kata midam. seobin ngernyit heran.
"kenapa emangnya kak?"
midam nunduk, mainin jari-jarinya, "aku malu."
seobin ketawa pelan, dia langsung pegang dagu midam biar natap matanya.
"kakak itu indah, kenapa harus malu. bahkan aku merasa kakak adalah hal terindah yang tuhan kasih ke aku kak."
midam yang denger itu, langsung merah.
makin malu.
dan seobin gak tahan buat gak cium midam.
bikin midam tambah malu.
.
.
.
.
.
.seodam adem...
seungchan weishin panas.....
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.