han.gic.han vitamin bin
view all comments
seobean tampak samping pun masih tetap cantikan kak midam97
midam97 mulai kan..
bulanbin gak bilang kalo mau difoto!
mogumogu kATANYA MAGER KELUAR RUMAH! GIMANASI
kangmini aku mau kesana juga. kok kamu gak bilang aku?!! bulanbin
bulanbin aku diculik sama kak gichan!! kangmini
ijinhyuk melihat disini lebih banyak komen yang manis manis, langsung berubah pas ngeliat komen seobean langsung sepet
...
mas depok :)
| bin
yaa |
| buka pager
| aku udah didepan
| ga ada satpamnyabentarrr |
...
hyunbin langsung lari keluar dari kamarnya, bahkan dia lupa kalo dia masih pake baju tidur gambar spongebob. sebenernya dia udah mandi, tapi males nyari baju kasual. jadinya pake baju tidur. ya, alasan lainnya karena dia mau tidur seharian ini. mumpung gak ada orang dirumahnya.
setelah pagernya kebuka, mobil gichan langsung masuk ke garasi.
"rapi banget, kak. mau kemana?" hyunbin tanya.
"kamu belum mandi?" bukannya jawab pertanyaan hyunbin.
hyunbin langsung nabok punggung gichan, kesel.
"enak aja! aku udah mandi!" kata hyunbin.
"kamu gak mau nyuruh aku masuk?" tanya gichan sambil benerin kancing baju tidur hyunbin yang hampir kebuka.
"gak! kamu disini aja! bareng wolly sama moyi!" kata hyunbin, nunjuk ke kandang dimana ada dua kucing kesayangannya yang lagi tidur.
"yaudah, sana kamu ganti baju," kata gichan. hyunbin nahan badannya yang didorong pacarnya itu.
"mau kemana?" tanya hyunbin. gichan gak jawab. malah ngedeket ke kandang kucing, ngeluarin salah satunya.
"udah, kamu ganti baju aja sana. aku main disini sama wolly," kata gichan sambil ngelus kucing abu-abu itu.
"itu moyi bukan wolly!" hyunbin yang tadinya udah didepan pintu mau masuk, langsung keluar lagi nyampein gichan, buat nabok orang itu.
"aduh! iya maaf, kan aku belom kenalan sama mereka," kata gichan, membela diri.
"kakak berkali-kali kesini masih lupa?!! sini aku tabok lagi!"
belum sempet nabok, tangan hyunbin udah ditahan duluan sama gichan.
"iya, sayang. maaf ya. udah kamu ganti baju dulu. udah siang ini," kata gichan. hyunbin ngangguk.
sebelumnya di nyamperin wolly yang masih dikandang.
"wolly, kalo kak gichan nakal, cakar aja. oke? oke!"
gak sampe sepuluh menit, hyunbin udah balik. rapi dengan setelan sweater hitam yang dipadu dengan ripped jeans. bahkan piercing juga udah ngegantung telinganya.
mereka langsung jalan. dimobil, hyunbin nyetel musik. sesekali ikut nyanyi.
"kita mau kemana sih kak?" tanya hyunbin.
bukannya jawab, gichan malah nanya balik.
"menurut kamu, kita mau kemana?"
hyunbin nabok pahanya gichan, "kalo aku tau, buat apa aku nanya?!"
"kali aja kamu gabut, mau ngobrol sama orang ganteng kayak aku."
hyunbin langsung pasang muka jijik.
"pedenya udah tingkat bapaknya dewa ini mah."
"aku ganteng gak?" tanya gichan. hyunbin gak jawab, dia mainin marimongnya.
"ganteng gak?" tanya gichan, lagi. sampe berkali-kali dia tanya.
"udah ih! fokus nyetir aja?!" kata hyunbin, dia pegangin kepala gichan biat gak nengok ke dia.
"jawab dulu, sayang."
"i-iya. kamu ganteng. pUAS?!"
gichan ketawa. ngusak rambut hitam hyunbin.
"kalo gak lagi nyetir, aku udah cium kamu," kata gichan.
sukses buat muka hyunbin semerah tomat.
.
.
.
.eh, update lagi. hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.