iijinuu aku abis bikin video buat tugas!view all comments
ijinhyuk nanti kirim videonya ke ayah ya jinuuu
kimwooseok kirim ke buna jugaa dedek bayiikkk!!!!
iijinuu okengggggg ijinhyuk kimwooseok
byungchoi hAdUH hADUh aNAk kECil YAaaAAaAaA gEMESIN banGET
midam97 pasti jinwoo nilai nya bagus!
eunsangie JINU GEMES BANGET😆😆👍🏻
chajunhow kamu gak kalah gemes kok sang eunsangie
eunsangie eung, makasyi juno ganteng! chajunhow
sejjiin jinu gamau jadi model marimong? soalnya kamu gemesin bangett
cho.sgyn nanti orang malah beli jinunya bukan marimongnya sejjiin
sejjiin ?????????????
namdohyn langsung mandi jinu, abis itu tidur
ijinhyuk hAH?!!
kimwooseok (2)
sejjiin (3)
cho.sgyn (4)
byungchoi (5)
hanswoo ini orang tua kenapa pada ngumpul di lapak anak muda..
byungchoi kAk seuNGWOO?!!😡😡😡😡
...
hari ini, jadwalnya jinwoo padet banget. bahkan buat makan siang tadi aja dia telat.
iya, semenjak learn from home tugas jinwoo ribet banget. dan minggu ini ada tugas masak-masak. kebetulan bahan-bahan dirumah tinggal dikit. jadi jinwoo sekalian belanja.
pas lagi pilih-pilih bahan, tiba-tiba ponselnya jinwoo bunyi. nam dohyon.
"halo."
"kamu dimana? kok aku kerumah sepi sih? gak ada orang?"
"oh, aku lagi belanja. bentar aku bayar dulu."
"di supermarket biasa kan?"
"iya."
"tungguin. aku jemput."
setelahnya sambungan telfon itu diputus sama dohyon. ya, jinwoo mah oke oke aja. toh, kalo jinwoo ngelarang pasti dohyon bakalan tetep dateng juga.
ya, jujur aja dohyon tipe orang yang gak bisa diem dirumah padahal jinwoo udah pernah kasih tau dohyon kalo kondisi sekarang tuh gak memungkinkan buat ketemuan. gak boleh keluar rumah kecuali ada hal yang genting.
tapi kata dohyon, "kangen kamu kan hal yang genting. jadi, boleh dong aku keluar rumah."
jinwoo gak tau mau respon apa. pusing.
setelah barang yang dibutuhkan udah lengkap. jinwoo langsung pergi ke kasir.
"totalnya lima ratus empat puluh tujuh ribu tiga ratus ya, kak," kata mba kasirnya.
"ini ya mb-"
"bayar pake ini ya, mba."
baru jinwoo mau kasih card nya. tiba tiba ada orang yang ngasih credit card berwarna hitam. pas diliat, dohyon.
si mbanya langsung speechless tapi dengan segera merubah ekspresinya dan membayar semua belanjaan jinwoo dengan kartu itu.
setelah transaksi selesai, kartu dikembalikan. dohyon langsung bawa belanjaan jinwoo ditangan kanan, megang tangannya jinwoo pake tangan kiri.
"do, kamu gila?! itu black card kamu yang punya?!"
ternyata bukan cuma kasirnya yang speechless. tapi juga jinwoo. dan kita semua.
dohyon ngegeleng pelan, terus jawab dengan santai, "punya papih aku disuruh pake katanya sengaja kasih ke aku. tapi karena aku juga pakenya buat beli keperluanku doang dan keperluanku itu sedikit. jadi, ya aku pake buat bayarin keperluan kamu juga aja. itung-itung belajar jadi calon suami."
jinwoo pusing. dohyon bisa aja bikin jiwanya jinwoo bergetar gak karuan. DIBIKIN GEMPA JANTUNGNYA JINWOO.
.
.
.aku pengen yang kayak dohyon. kalo ga ada, dohyon nya aja gapapa.
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.