udah 1k votes aja astagaa. makasih💕
typo itu manusiawi, yang gak manusiawi ketampanan seorang song yuvin.
.
.
.
.hanswoo maksudnya begini chan? byungchoi
view all comments
ddongpyo seungwoo hyungggggggggg
ddongpyo jidatmu mengalihkan duniaku
eunsangie seungwoo hyung ganteng banget
kimwooseok astaga astaga ingat aku ga boleh berpaling
seobean kAK midam97 GANTENGAN AKU KAN YAAAA
chajunhow saya ganteng gak sang? eunsangie
ijinhyuk hai para pria sejati rantailah pasangan anda agar tidak tergoda oleh iblis ini
byungchoi kak
byungchoi aku sekarat
kimdongbn ddongpyo mau dibotakin?
ddongpyo ehehehe
...
sekarang byungchan udah mandi plus udah ngelakuin ritual malamnya. biasanya dia langsung tidur. tapi karena belom ngantuk, akhirnya dia nge-chat seungwoo.
appa-deul👨
seungwoo hyungggggggggg |
| kenapa
| tumben belum tidurbelum ngantuk |
vc an yukk || ok
akhirnya seungwoo yang mulai video call nya.
"kamu mikirin apa sih?" seungwoo ngeliatin byungchan. sedangkan yang diliatin merasa bingung.
"hah? aku ga mikirin apa-apa. mikirin kamu doang sih," kata byungchan abis itu yang diliat dari layar seungwoo cuma langit-langit kamar byungchan. karena sebenernya byungchan lagi gigitin bantal nya.
"ini kok aku malah dikasih langit-langit kamar kamu. aku kan pengennya ngeliatin muka kamu, lebih manis, lebih cantik, lebih dari segalanya."
byungchan? jangan bilangin seungwoo kalo sekarang byungchan beneran sekarat. bahkan, pas denger perkataan seungwoo, byungchan langsung nahan napas.
selanjutnya, yang byungchan lakukan adalah ngambil hapenya, dia nampakin mukanya tapi cuma separuh.
"poni kamu panjang banget," kata byungchan.
"sengaja aku panjangin."
byungchan langsung nampakin seluruh mukanya. masang muka sedih.
"yah, padahal aku pengen banget ngeliat jidat kamu, kak."
"kenapa emangnya?"
"karena disitu tertulis, Han Seungwoo milik Choi Byungchan. Hehehehe," kata byungchan. dia ngeliat seungwoo nutupin mulutnya, ketawa.
"kamu tau kan, tanpa ditulis di jidatpun, tuhan udah nulis di buku takdir kalo seorang Han Seungwoo hanya milik Choi Byungchan seorang. Dan Choi Byungchan hanya milik Han Seungwoo seorang."
setelahnya, ngobrolin banyak hal. sampe akhirnya, yang seungwoo liatin cuma muka tenang byungchan yang tertidur.
"good night, han byungchan."
.
.
.
.
.
.padahal tadinya pengen bikin yang soft-soft gitu, eh jadinya malah cringe :(( tolong ajarkan aku bagaimana cara buat yang soft-soft:(
KAMU SEDANG MEMBACA
morosis , pdx101
Fanfiction(n.) stupidest of stupidities. 一 kebodohan di setiap updatean mereka.