"Bismillah"
Monolog jaemin sebelum memencet tombol 'post' di instagram milik UKM-P. Sebagai kadep media, mendesain hingga memposting konten instagram adalah tugas jaemin. Tapi kali ini, dia deg-degan. Karena, dirinya takut banyak mahasiswa yang gak diterima menjadi pengurus UKM-P akan marah-marah di DM."Ya lo marahin balik lah! Lo senior ini"
Kalau kata renjun sih gitu. Tapi masalahnya, jaemin itu emang sering ngomong gak di ayak dan kasar, tapi itu murni bercanda. Kalau marah-marah dari hati mah Jaemin gak bisa. Kata bunda, marah ke orang lain itu dosa.Setelah berhasil memposting feed instagram yang berisi nama-nama pengurus baru di UKM-P jaemin langsung melempar HP miliknya ke pojok sekre, dia sendiri berlari ke ujung sekre yang lain, jongkok, dan menutup telinga.
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting
Ting"Aduh anjir deg-degan gua" teriak jaemin gak karuan mendengar notofikasi HP miliknya yang gak berhenti berbunyi.
"Lebay banget najis"
Renjun berjalan menuju pojok sekre, mengambil HP milik jaemin lalu melemparnya kembali."Astagfirullah serem banget anjrit"
Lami dan sarah yang dari tadi anteng ngerjain makalah akhirnya keusik gara-gara bacotan renjun dan jaemin, baru juga lami mau berdiri ambil HP jaemin, eh keduluan sama yireon yang baru masuk.
"Ck, elah komentar gini doang sampe pada kaget" ucap yireon santai, berjalan menuju sarah dan lami, lalu menunjukkan komentar dan DM pedas dari beberapa mahasiswa.
Mayoritas sih bilang kalau UKM-P cuma liat dari muka, bukan skill. Halah, padahal mereka gatau aja, buat nentuin 1 pengurus harus ada penilaian ini-itu, bahkan perdebatan antar pengurus juga bisa terjadi.
"Belum seberapa ini mah, sama dm ig kita ya gak?"
Sarah dan lami mengangguk, bahkan ningning yang baru dateng aja disuruh ngangguk sama yireon.
"Emang kamu diDM apa mei sama orang?"
"Ya... Biasalah ko. Banyak yang bilang aku mau sama kamu karena kamu tajir, loyal, menang putih dll"
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Фанфик"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...