"Gue maunya nama kita UKM,
Unit Kegiatan Mencin-"🎉🎉🎉
S
udah setengah jam jeno menunggu sarah di depan kelas gadis tersebut. Sebenarnya bisa aja sih dia nunggu di depan gedung atau kantin. Tapi mengingat sarah yang 'manja' dan 'bawel', jeno memilih nunggu gadis itu langsung didepan kelasnya. Dari pada jeno kena bawelnya sarah.
Kelas pun bubar, sarah buru-buru memasukkan binder dan alat tulisnya kedalam tas, dan keluar kelas. Salah satu hal yang dia gak suka adalah membuat orang lain menunggu.
"Lo kenapa nunggu disini? Kenapa gak di kantin aja?" Tanya sarah.
Jeno hanya menatap datar "emang lo mau jalan jauh ke kantin?" Setelah mengucapkan kata itu, jeno langsung berjalan didepan sarah, memimpin perjalanan mereka menuju koridor jurusan sekretaris.
Sarah berjalan memgikuti jeno sembari mengerenyitkan dahi, apa salahnya gue jalan ke kantin? Batinnya tak mengerti.
Sesampainya di koridor jurusan sekretaris, sarah langsung menelpon temannya, dan ga butuh waktu lama datanglah seorang perempuan cantik dengan seragam sekretaris.
Pantofel, rok span, dan kemeja yang dibalut dengan blazer."Sorry, nunggu lama ya?"
"Engga, kita juga baru sampe kok. Eh yireon, kenalin ini jeno, ketua UKM. Jen, ini yireon"
Setelah saling berkenalan, tanpa basa basi jeno langsung menanyakan keputusan yireon perihal bergabung dengan UKM. Tentu hal ini membuat sarah menyubit lengan jeno, kan gak sopan langsung to the point! Harusnya tuh basa basi dulu!
"Santai sarrr hahahah. Iyaa gue mau kok" ucap yireon santai. Pasalnya ia memang ingin menjadi bagian dari UKM, yireon merupakan salah satu mahasiswa yang insecure mendaftar UKM waktu itu. Padahal dirinya sangat ingin mendaftar, apalagi setelah melihat acara closing ospek kampus mereka.
"Good. Kosong kan hari ini? Langsung kumpul yuk. Hari ini mau ada kumpul perdana" ajak jeno kepada yireon.
Setelah berganti alas kaki yang lebih nyaman, mereka bertiga pun berjalan menuju parkiran. Jeno menuju mobil miliknya, dan sarah bersama yireon menuju mobil sarah.
Mission to invite yireon, check✔️
🎉🎉🎉
Setengah jam perjalanan, kedua mobil itu pun sampai di sebuah cafe pinggir danau, cafe yang biasa digunakan oleh UKM secara turun temurun untuk diskusi senja.
Cafe ini milik ketua pertama UKM, heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...