New Member

1.2K 191 23
                                    

Sebenernya mau update besok, tapi besok aku harus lamar kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebenernya mau update besok, tapi
besok aku harus lamar kerja. BTW doakan aku ya tahun 2020 ini udah dpt kerja huhu 😭


🎉🎉🎉

"jadi gitu ning, gimana?"

"Jadi... Gue sama dia di rekrut sebagai anggota UKM-P?"

Jeno dan renjun serempak mengangguk, "dia punya nama, shotaro. Adiknya bang yuta. Dia bakalan bantu Jisung di departemen mikat bagian tari, dan lo bakalan bantuin mark nyusun konsep acara, gimana?"

Tadi ningning  diajak diskusi untuk gabung jadi bagian keluarga UKM-P, harusnya sih yang ngomong jeno, sarah, sama lami. Tapi berhubung sarah dan lami lagi ada kelas, jadi diganti oleh renjun, sepupu ningning. Alasannya sih simpel, karena saat acara SeMu Idol kemarin, jeno ngeliat kerja ningning yang terbilang cekatan pas bantuin somi ngerias wajah para peserta.
Lagi pula, UKM-P butuh beberapa junior sebagai penerus mereka nanti.

Nah, selain ninging ada juga shotaro, adik kandung yuta. Awalnya sih mereka gatau kalau shotaro ini adiknya yuta, bahkan jisung aja nemuin shotaro dari halaman fyp tiktok miliknya, dan menyadari kalau latar tempat dance shotaro adalah studio tari kampus mereka.
Setelah ditelisik, ternyata umur shotro lebih tua daripada jisung, yang artinya shotaro umurnya sama dengan jeno, jaemin, haechan, dll. Tapi karena nunda kuliah setahun, jadilah shotaro junior nya jisung dikampus.

Tentu, perekrutan kedua member ini didiskusiin dulu sebelumnya lewat kesepakatan senja di cafe milik bang heechul. Awalnya haechan pengen somi juga diajak, tapi menurut pengurus yang lain meskipun somi punya popularitas yang lumayan, tapi belum bisa masuk kriteria 'kerja cekatan' seperti shotaro dan ningning.

"Yaudah, gue mau. Asallll UKM-P gak menghambat gue buat ngerias orang ya!" Jeno dan renjun ber-tos ria. Misi mereka untuk merekrut para penerus UKM-P pun selesai.

"Okedeh, lusa kita kumpul ya nanti gue shareloc gue kenalin ke pengurus lain dan kita ngobrolin soal wisuda dan perpisahan UKM-127"
Kedua member baru tersebut mengangguk lalu izin keluar dari sekre karena harus kerja kelompok dan latihan.

"Gue seneng liat lo yang sekarang, lebih adem" ucap renjun, membuka keripik ubi yang tadi bang taeyong berikan buat cemilan di sekre.

Jeno hanya tersenyum tipis, sejak bermaafan dengan sarah ntah kenapa mood jeno jadi membaik. Jadi lebih sering senyum dan ga terlalu ketus.

"A-YO LISTEN UP!!!' teriak mark memasuki sekre, membuat chenle yang sedang tidur di pojokan terlonjak bangun.

"BACOT ANYINK" teriaknya menggelegar bak suara lumba-lumba

Mark hanya terkekeh, lalu lanjut berjalan kearah renjun dan jeno.
"Liat deh, gue nemu video graduation party di youtube. Acara rumahan, tapi bikin kesan hangat. How??"

Chenle mengambil hp milik mark menonton vlog milik youtuber luar negeri yang membuat acara graduation party di halaman belakang rumah.
"Mau dirumah gue??"

UKM-PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang