Konser virtual

813 137 23
                                    

Sorry baru update... Soalnya lagi ribet persiapan US. kalian yang US gimana? Lancar kan?

Daftar utbk-sbmptn gimana? Semoga lancar pas test nya ya! ❤️❤️

🎉🎉🎉

"Jaem, ini colokinnya gimana?"

"Yaa merah ke merah, kuning ke kuning, biru ke biru"

"Hah?... Ohh iya paham👍"

Sore ini sesuai kesepakatan, para pengurus datang ke cafe bang Heechul. Seperti biasa, lantai 2 cafe tersebut sudah dibajak oleh UKM-P sebagai tempat 'menonton konser virtual'. Renjun dan jaemin kini tengah sibuk mengutak-atik proyektor dan speaker sembari menunggu pengurus lainnya datang.

"Etapi ya jun. Gue tuh gapaham sama lagu. Kalau salah nilai gimana?"

"Ga masalah. Yang penting lo suka dengerin lagu kan? Pilih aja video yang menurut lo suara dan lagunya enak dibawain di acara kita"

Jaemin mengangguk, lalu memindahkan folder berisi video yang dikirimkan para peserta regist kemarin.

"Gorengan gorengaaan" teriak haechan menaruh 2 box penuh berisi risol dan pastel ke atas meja

"Uwidihhhh beli dimana nih?"

"Nyokap gue yang bikin, katanya buat bekel rapat"

Jisung menyomot risol dari salah satu box "ini... Lo ga diomelin sama pegawai cafe bawa gor-"

"Ssttt sttt sttt" haechan menggoyangkam jari telunjuknya di depan wajah jisung, menyuruh pemuda jangkung tersebut untuk diam

"Teteh kasir sama si akang barista udah gue kasih sebox. Jadi amann"

Pukul 4 sore, para pengurus berdatangan. Lami dan jeno datang terlambat, lami hari ini memang izin telat katanya lagi ada urusan.

Ntah lah, jisung juga ga dikasih tau, urusan apa.
Eh, ngapain juga lami ngasih tau jisung... Kan mereka belum apa-apa hehe.

Kalau jeno, hari ini izin telat karena jadwal yebin untuk terapi. Katanya sih semakin kesini kaki yebin semakin baik.

"ITU MAH COWO LO SAR?! MASYAALLAH TAKBIRRR" teriak haechan kepada jeno yang baru saja memarkirkan motor miliknya, membuat para pengurus yang awalnya sedang menyantap gorengan jadi penasaran untuk ikut melihat jeno.

"WAH BENERAN?! TAKBIR SEMUA!"

"ALLAHUAKBAR!!"

"GUE MAU TAKBIR TAPI GUE NONIS ANJIR"

"YA SAMAAAAA"

Ini nih, pemandangan yang para pengurus UKM-P lihat dari lantai 2 cafe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini nih, pemandangan yang para pengurus UKM-P lihat dari lantai 2 cafe.

"Anjir?! Laki gue kenapa begitu modelanya?!"

Selang beberapa menit, jeno tiba dilantai 2. Bahkan penampilannya bikin lebih 'mau takbir' lagi. Karena sekarang jeno sudah melepas jaket kulitnya yang ia sampirkan di lengan, meninggalkan kaos hitam polos yang mwnjadi dalaman.

UKM-PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang