Aku mau double update malam ini, soalnya NCT KEREN BANGET DI KBS AKDBISBSISNDUDISKSLALANDJSISB 😭😭😭🎉🎉🎉
"Cemburu pak?"
"Hah? Cemburu apaan? Aneh lo"
Mark terkekeh, memberikan satu botol coffee beer kepada jeno. Tadi jaemin memberikan jaket jeans berwarna biru langit miliknya kepada sarah. Emang dasar dilan kw, ngeliat temen-temennya pada modus ke cewe, dia juga gatel pengen modus juga, dan berakhir kasih jaketnya ke sarah.
Dan, ntah kenapa ngeliat itu jeno jadi sebel sendiri. Tapi dibilang cemburu, jeno ga mengiyakan. Cemburu gimana, orang ga punya perasaan apa-apa ke sarah.
"AAAAA CUTTTTEEEEEE" teriak taeil ketika dirinya dan alumni lainnya menginjakkan kaki di lantai atas.
"Sumpah sih gila! Kalian niat banget ngedekornya!!" Seru winwin yang justru dihadiahi cubitan dipipinya oleh haechan "aaaaa kok lo gemes kakkkk" teriaknya.
Para alumni yang lain berdecak kagum melihat lantai 2, bagian luar cafe disulap menjadi tempat acara yang sederhana namun indah.
Dihiasi dengan lampu tumblr yang menjuntai, bean bag dari dalam cafe yang disusun, hingga makanan ringan yang sudah disusun di piring menjadi cantik.
Ah, jangan lupakan LCD yang kini menampilkan slide foto para alumni ditemani alunan musik indah dari laptop milik jaemin.
"Thank you guys, ini keren banget" puji jaehyun memperhatikan seluruh ruangan.
"Good job, princess" johnny juga berseru, sembari merangkul adiknya.
"Oke oke duduk dulu guys dudukkk"
Haechan menggiring para alumni untuk duduk ditempat masing-masing, ia mengambil sebuah mic wireless berwarna hijau yang langsung mengundang tawa gelak dari para alumni."YAAAA ANJERRRR MIC-NYA DOY KELUAR LAGI"
"BUAHAAHHAHA BANGSAT, UDAH GUE UMPETIN PADAHAL"
"DOYOOONGG~~~"
"VROOOMMM VROOOOOMMM HAHAHAHAHAHH"
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...