Kayanya sampai akhir tahun aku bakal update tiap hari wkwkwk.
Terimakasih buat yang sudah membaca, jangan lupa vota ❤️🎉🎉🎉
"Jangan bikin panik. Kalau ada sehun-sehun itu langsung telfon gue aja"
Sarah menyedot ingus yang sedari tadi keluar lalu mengangguk membuat jeno gemes sendiri karena tingkah laku sarah yang mirip anak kecil.
"Sana gih masuk dulu. Cuci muka, biar ga ketauan bang Johnny"
Sarah kembali mengangguk "makasih ya jen. Please jangan bilang kakak dulu"
Setelah berpamitan, sarah pun melangkahkan kakinya menuju gedung, namun baru beberapa langkah ia berbalik
"ng... Jen, soal yang lo bilang tadi siang. Lo emang gak sopan udah cium gue pas mabuk... Gue juga sebel... Tapi gapapa kok, gue ga marah... Jadi jangan ngehindar lagi ya"Sarah langsung berlari memasuki gedung flat dengan wajah memerah. Udah malu banget dia dari sore nangis-nangis depan jeno bahkan bilang 'maunya ke jeno aja' ke jaehyun, terus sekarang dia bilang jeno jangan ngehindar lagi karena insiden jeno nyium dia. Haduh.
🎉🎉🎉
"Ini serius fotonya gini?"Jaemin mengangguk mantap.
"Keren kan? Konsepnya tuh kayak anak motor parahhh"Lami menggeleng, "kalau muka lo sangar gini mah ga bakalan ada yang berani masuk UKM di periode selanjutnya. Ganti!"
Jaemin mengerucutkan bibir, sebal. Padahal foto-foto ini tuh keren banget, vibesnya tuh kayak anak motor, party, gaul, asik, banget, parah, gillllssss. Tapi malah ditolak sama kadep PSDM. Mark yang tahu hal itu hanya menggelengkan kepala, ia sudah yakin foto profile jaemin akan ditolak oleh lami.
"Nih! Liat punya jisung!"
"An....astagfirullah... Yuk tahan yuk ga boleh hujat yuk"
"Gamau tau ya jaem, pokoknya foto profile lo harus modelan kaya jisung! Gue tunggu besok!" Lami meninggalkan sekre menghentak-hentakkan kaki. Sebel dia tuh dari kemarin cuma foto jaemin sama haechan doang yang aneh, sok garang. Padahal kalau fotonya kaya jisung kan lebih imut?!
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...