"Lah kalian mau balik? Dapet makan nih dari panitia buat kita" Ucap Mark membawa beberapa nasi kotak
Sarah dan jeno menganggukkan kepala, setelah acara selesai mereka memutuskan untuk pergi ke mall untuk sekedar makan malam, "kalian makan aja, kalau sisa kasih ke yang membutuhkan"
"Gue maksudnya?" Ucap haechan yang baru memasuki sekre, membuat renjun memutar bola mata malas, dasar maruk.
Sarah dan jeno pun berpamitan lalu bergegas pergi.
"Gue liat-liat kok makin deket ya mereka?""Ntah lah, tapi gue suka liat mereka berdua"
Lami mengangguk "yup, seenggaknya jeno gak sekasar dulu lagi"
"BIGOSNYAAA KAKAKKKKK" Yireon berteriak ketika mendengar percakapan antara jisung dan lami, mereka berdua emang sering tuker gosip mengenai jeno dan sarah. Kalau kata Lami, gosipin sarah sama jeno tuh seru banget.
*Bigos: Biang Gosip
"Taruhan ama gua, bentar lagi mereka jadian"
"200, deal?"
"Cepe aja anjir, ga ada duit"
"Yodeh cepe ye? Jadian pas akhir pengurusan"
"Nope, jadian pas tahun baru"
"Oke, deal!"
Mark menggeleng, melihat kelakuan haechan dan jaemin yang sedang taruhan. Kayanya kalau sarah jeno tau mereka dijadiin taruhan, haechan-jaemin bakal disundul deh.
"Dari pada berisik, mending kalian bantuin gue ngitung duit dari proposal-proposal, gue bingung nih"
"Skip!" Jaemin dan haechan melenggang pergi meninggalkan chenle yang misuh-misuh, untung teman-teman yang lain pada mau bantuin dia nyusun laporan keuangan.
🎉🎉🎉
"Mau makan apa?"
"Ngggg, nasgor yuk"
Jeno menolehkan kepala kebelakang, "kan mau ke mall"
"Iya,.makan nasgor pinggir jalan aja lebih enak sama murah, ntar di mall kita jajan ajaa" sarah berteriak sedikit, mengimbangi kencangnya angin.
Sejak waktu itu jeno bawa sarah naik motor buat minta maaf, ntah kenapa jeno lebih suka boncengin sarah dimotor, daripada naik mobil. Soalnya kalau naik motor, sarah selalu pegang jaket jeno bagian perut, terus jenonya seneng. Hehe. Diem-diem aja ya!
"Mang, nasgornya 2, es teh manis 2"
"Siapp neng!"
Jeno dan sarah menempati meja, gak lama nasigoreng yang dipesan pun tiba. Seperti biasa, sarah akan mengambil sendok garpu, dan mengelapnya dengan tisu, untuk dirinya sendiri dan untuk jeno. Beberapa bulan ini, setiap makan berdua hal tersebut udah jadi sebuah kebiasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...