Happy banget kemarin dapet komen cinta dari salah satu pembacaku! Hihi jadi semangat update!
Ayo yang lain! Kasih komentar kalian di paragraf yang menurut kalian menarik ya!!
🎉🎉🎉
Grep
"Lo sentuh gisele seujung kuku, gue jamin hidup lo ga bakal tenang"
Ucap sarah tajam sembari menggedikkan kepala, menunjukkan beberapa pengurus UKM-P yang sudah bersiap mem-videokan aksi berantem antara Han dengan Gisele."Lo kasih tau sama pengurus lo! Kerja yang becus!"
Sarah tersenyum ramah namun justru bagi sebagian orang senyum itu terlihat meremehkan
"Terimakasih atas evaluasinya, nanti akan gue sampaikan... Ahh iya jangan lupa kalau UKM-P berkewajiban mengevaluasi pekerjaan sampai panitia setiap acara"Wajah Han merah padam menahan emosi, dengan geram ia melangkah maju, menunjuk wajah sarah tepat didepan muka
"Lo dan para pengurus lo, ga ada becus-becusnya kalau kerja! Kalian ga pantes dianggap EO nya kampus! Sampah!"
Han menekankan setiap perkataannya membuat para pengurus mendadak sakit hati."Ada apaan?" Bisik haechan yang baru saja datang kepada haruto dan jihoon yang sedari tadi ingin melerai namun gak berani karena Han adalah orang yang cukup disegani dikampus, sedangkan mereka hanyalah maba.
"Gisele bikin kesalahan, terus dibentak sampai nangis, ini lagi dibantu sama kak sarah"
Hechan geram sendiri ngeliatnya. Emosinya semakin meledak ketika melihat sarah dan gisele yang berniat meninggalkan Han justru ditarik kasar oleh lelaki tersebut
"Eh anjing, jangan kasar ya lo sama cewe!"
Haechan melepas kasar tangan Han membuat sarah yang badannya jauh lebih kecil sedikit terdorong."Ohoho satpam-nya UKM-P nih? Kasih tau ke wakil dan acara lo, sampah banget kerja mereka! Semua salah! Ga guna!"
Han berdecih lalu membalikkan badan namun belum sempat lelaki bertubuh tegap itu melangkah, sarah lebih dulu dengan kasar membalik tubuh HanPlak!
"Jangan.pernah.lo.ngehina.pekerjaan anak-anak gue! Kampus tempat belajar! Disini kita semua belajar ngurus acara! Dan lo... Lo bahkan ga bayar kita, jadi lo ga ada hak apapun untuk ngehina kita!"
Tamparan dan suara lantang dari sarah membuat keadaan seketika hening. Bahkan Han pun kaget dengan apa yang ia dapat.
Dengan cepat sarah menarik tangan gisele menjauhi tempat tersebut. Membawa gadis tersebut ke sekret UKM-P lalu menguncinya dari dalam.
Gak ada perbincangan, hanya suara isakan tangis dari gisele yang terdengar, sarah hanya merangkul adik tingkatnya sembari mengelus lembut berniat menenangkan. Ia yakin, saat ini gisele sedang kalut, takut, dan malu sudah di bentak oleh han.
"M-maafin gue kak... Gue t-tadi salah hiks... G-gue gak sengaja hikss"
"Heyy it's okay gisele, kan sama-sama belajar salah sedikit gak apa-apa"
"Hiks... Maaf kakk"
Sarah tetap mengelus punggu gisele, namun sebelah tangan ia gunakan untuk mengetikkan sesuatu di kolom chat haechan, jihoon, dan haruto.
🎉🎉🎉
UKM-P (19)
Jeno
Yang udah selesai beberes kumpul
Kita eval sebentar untuk bahas yg tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...