Selamat liburrr untuk kalian!!!🎉🎉🎉
"SILVER PLAY BUTTON CUUUUUUYYYYY" Seru renjun semangat, membawa silver play button yang tadi pagi ia dapat dari pihak youtube karena berhasil mendapat lebih dari 100.000 subscriber.
"Cih, sombong"
Haechan mendecih, padahal dia lagi iri banget, pengen megang sama selfie bareng silver play button, tapi gengsi."Sirik tanda, Yang nonton baru 10"
"Nyari gara-gara nih cabe rawit" haechan mulai berdiri, mengangkat bantal bersiap menggebuk lelaki mungil yang sedang duduk diatas sofa.
"Wehhh KDRT wehhh" teriak jisung yang baru datang bersama chenle melerai kedua anak manusia yang kini tengah jambak-jambakan.
"Assalamualaikuuuum"
Seketika pertikaian berhenti, mata mereka membola ketika melihat sarah yang baru aja datang bersama jeno.
"BUNDAAAAAAAAA" teriak keempat orang tersebut, memeluk sarah erat
"Bundaaa echan KDRT tuh bunnnn"
"Bun, chenle pacaran bun sama yireon!!!"
"Bun si jisung kemarin makan manik-manik"
"Bunnnn renjun sombong bangett"Tawa sarah seketika meledak, baru diinggal seminggu aja kelakuan temam-temannya udah aneh begini!
Setelah acara peluk-pelukan, mereka pun masuk. Gak lama datang lami, yireon dan mark. Tadi ketiganya belanja bulanan untuk mengisi cemilan di sekre, "ehh ada si ibu" ucap mark mendudukan diri disamping sarah.
"Eh iya sar, tadi dapet salam dari dejun. Sekalian minta tanda tangan buat proposal ke pihak sponsor" ucap renjun mengeluarkan proposal dari dalam tasnya. Sarah kembali membaca proposal tersebut karena terakhir bertemu ada sedikit revisi dari pihak UKM-P.
"Ini.. nanti yang dateng ke pihak sponsor siapa?" Tanya sarah, mengeluarkan pulpen dari tempat pensil.
"Chenle, sama bendahara SeMu idol, sama koor acara paling. Oh dejun sih minta lo sama dia juga ikut tapi nemenin doang, gak masuk gitu"
Sarah terdiam, mendadak ragu untuk tandatangan. Mark yang disampingnya ikut membaca proposal dan mendapati logo OH Corp menjadi salah satu pihak sponsor pun mengerti, ia menyolek bahu jeno memberi kode bahwa sarah kini tengah ragu untuk tanda tangan dan ikut ke pihak sponsor.
"Gue aja sar"
Sarah menoleh dan tersenyum tipis "gapapa jen. Toh gue sama dejun cuma nunggu di loby doang"
🎉🎉🎉
Hari yang sarah takutkan pun datang, hari dimana dirinya harus kembali kedalam gedung perusahaan yang membuat masa SMA nya penuh dengan caci maki.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...