"aku mau putus"
Jeno terlonjak mendengar perkataan gadis disampingnya. Saat ini mereka sedang berada dimobil, parkiran kampus. Baru mau jalan, ngajak sarah ke cafe sambil ngobrol eh malah diajak putus.
"Tiba-tiba? Emang ada apa?" Tanya jeno setelah berhasil meredakan degup jantungnya.
Sarah menoleh, sedikit cemberut namun justru membuat jeno gemas.
"Kemarin mark tanya, kalau ada cewe lain yang godain kamu gimana...Terus aku jawab, cewenya kujambak, kamunya aku putusin... Terus tadi... Aku liat maba meluk kamu, kamunya diem. Yaudah sekarang aku mau putusin kamu"
Wajah jeno yang awalnya tegang banget lamgsung berubah menjadi senyum gemas, kaya gini
Ia memeluk kepala sarah sembari digoyang-goyangkan
"Ya Allah pacar gua gemes amat ternyata ahhahaha"Disisi lain sarah justru meronta minta dilepas oleh jeno, bukannya melepas, jeno justru semakin mengeratkan pelukannya pada kepala sarah.
"Jeno ih lepas, kan mau minta putus bukan peluk!"
Jeno menangkup kedua pipi sarah, lalu mengecup puncak kepala gadis tersebut
"Kamu mau tau gak, tadi aku mau ngobrolin apa sama kamu?"Sarah menggeleng, masih dengan ekspresi cemberut yang menggemaskan
"Tadinya aku mau ngadu kalau ada maba ga jelas, meluk dan kasih aku kado. Tadi sempet nge-blank sebentar karena kaget, tapi habis itu aku langsung lepas, bahkan kadonya aja gak aku ambil.
Aku awalnya mau ngomong pas di sekre, tapi takut kamu ga mood sedangkan kamu mau kelas"Sarah mengerenyitkan dahi, merasa kurang yakin dengan perkataan yang jeno ungkapkan.
"Serius?""Iyalah. Nih ya sar, dengerin aku.
Aku itu susah buka hati untuk orang lain, apalagi sejak kejadian yeun, dan baru kamu yang akhirnya bisa buka hati aku.
Sarah, aku ga bakalan semudah itu ngelirik apalagi kegoda sama perempuan lain.
Jadi, lain kali kalau ada yang ngeganjel dihati kamu, omongin dulu ya, jangan langsung ngomong putus"
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...