Happy 11,3k! Huhu happy bangettt!!!!
Btw mau tanya,
Yang bikin kalian baca book ini bahkan sampai chapter ini apa?🎉🎉🎉
Flashback on:
Jeno meninggalkan padang rumput. Bukan.
Bukan ke toilet seperti yang ia katakan ke sarah tadi. Tapi berjalan menuju sekret BEM jurusan komunikasi.Tadi, saat evaluasi dengan para pengurus inti, notifikasi dm twitter dari hyunjin berbunyi. Hyunjin salah satu admin di base kampus, dan dia melapor kepada jeno kalau ada anak jurusan komunikasi yang mengirim menfess.
Menfessnya berisikan sebuah video dimana sarah menampar Han. Bahkan isi menfessnya memprovokasi bahwa sarah adalah wakil UKM-P yang kasar, gak tau sopan santun.
Jeno langsung membuka kolom chat dengan haruto dan mendesak lelaki itu untuk jujur. Dan benar aja, haruto pun jujur kepada jeno mengenai han yang hampir memukul sarah dan gisele, dan sarah yang menampar han.
Helaan napas keluar dari jeno, kenapa sarah yang notaben-nya wakil dan pacarnya harus menutupi hal ini?
Tanpa pikir panjang, Jeno yang naik pitam langsung menghampiri sekret BEM, mencari sender menfess."Keluar lo anjing!"
Jeno gak main-main, ia menarik kasar kerah baju seungmin seorang pengurus BEM yang menjadi sender menfess itu kasar hingga keluar sekre, membuat para penghuni sekre lainnya panik dan ikut keluar."Ngapain lo fitnah wakil gue hah?!"
Tak ada rasa takut. Seungmin justru tersenyum remeh memandang jeno "ga ada yang fitnah tuh, gue emang liat wakil lo nampar ketuplak gue"
(Ketuplak: ketua pelaksana)
Jeno kembali melempar tubuh seungmin hingga tersungkur, membuat beberapa mahasiswa memekik.
Beruntung, saat jeno hendak menonjok seungmin, mark langsung menariknya.Sepertinya mark menyadari keanehan jeno dan memutuskan mengikuti jeno sampai sekret BEM.
"Bro, sabar... Tenang. Dia babak belur, UKM-P yang kena"
Seungmin langsung berdiri berjalan cepat kearah jeno dan menarik kerah baju lelaki itu kasar. Gak mau kalah, jeno juga kembali menarik kerah baju seungmin, sedangkan mark mati-matian menahan kedua orang tersebut agar tak saling tonjok.
Sebenarnya cukup banyak yang menonton aksi seungmin dan jeno, namun ga ada yang berani misahin. Takut kena pukul.
"Woy woyyy udah bego min udah!" Han yang baru hadir pun langsung menarik seingmin menjauhi jeno.
"Tolol lagian, wakil kasar kok di-"
Han yang sadar apa yang tengah terjadi langsung membisikkan sesuatu kepada seungmin, membuat lelaki tersebut mematung.
"Sial!"Jeno tersenyum miring "see? Wakil gue ga bakal kasar, kalau ketuplak lo ga salah dan kasar duluan"
Han menunduk takut sebelum akhirnya membuka suara "sorry tadi gue kasar sama wakil lo"
"You what?!" Mark memekik, dia gatau sama sekali kalau Han berlaku kasar, dia cuma tau kalau ada misscom antara BEM dan UKM-P.
"G-gue tadi narik tangan sarah kasar, g-gu juga.. hampir nam-"
Bugh
Terlambat. Jeno lebih dulu menonjok han hingga lelaki itu tersungkur ke lantai.
"Bajingan!"
Mark menarik tubuh jeno, bahkan beberapa pengurus BEM lain juga ikut menarik tubuh jeno yang terbilang besar.
"Lo! Lo nyentuh cewe gue sekali lagi, abis lo ditangan gue"
Jeno melepas tubuhnya dengan kasar, dadanya naik turun menahan emosi yang membuncah ketika mendengar sarah ditarik dengan kasar oleh Han.
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...