Ya Allah... Besok TDS AAAKKKKK
🎉🎉🎉
•00:15
Kampus malam itu udah sepi banget. Hampir semua gedung lampunya dimatikan. Kecuali, gedung sekret organisasi kampus.
Gedung itu memang selalu nyala lampu 24 jam, karena ada aja mahasiswa organisasi yang nginep, ntah himpunan kampus, atau organisasi kampus kayak pengurus UKM-P sekarang.
Di sekret udah ada Jaemin, Haechan, Jisung, dan Mark. Chenle tadi pulang setelah sebelumnya nganterin para gadis ke kosan somi, renjun memilih nginep di rumah ningning, sedangkan jeno tadi malam lagi kebagian anter yebin ke rumah sakit untuk terapi rutin.
Ah, info terbaru.
Setelah jeno lapor ke orangtua yeeun perihal masalah waktu itu, akhirnya yeeun dibawa ke malaysia untuk 'diasingkan'.
Ntah lah, katanya sih dia ada gangguan psikologis yang ngebuat dia bisa celakain oranglain yang nyentuh 'miliknya'."Kopi kopiii" haechan membawa baki berisi 4 gelas kopi yang tadi habis ia seduh. Keadaan sekret malam itu ga terlalu ramai, karena penghuninya yang kelelahan habis dekor sampai jam 12 malam tadi.
"Chan, orang lightning jam berapa?"
"Jam set 5 dateng. Soalnya ngehindarin mahasiswa rame dikampus, kenapa?"
Jisung menggeleng, itu artinya mereka harus tidur lebih cepat karena pemasangan lightning harus diawasi supaya sesuai dengan konsep acara.
"Oh iya... Polisi jaga sama sekat pembatas gimana?"
"Aman, besok sore dipasang, polisi hari-h dateng dari jam 3 sore biar bisa briefing"
Mark kembali mengangguk. Kalau malam gini otak dia emang lebih bekerja dengan baik.
"Tiket kejual abis ya... Keren..."
"Iya anjir! Gue aja seminggu ini lelah banget balesin chat ya!"
Jadi, selama seminggu lami di jogja, tugas CP penjualan tiket diambil alih oleh jaemin. Awalnya jaemin cuma kebagian job publishing ke sosmed UKM-P doang.
"Alhamdulillah, seenggaknya kita ga defisit lah ya"
*Defisit = rugi
"Untung banget ini mah kita!!!"
Para bujang itu mengobrol, setiap setengah jam sekali mereka bergatian ke lapangan untuk menge-cek keadaan panggung dan sound. Bukannya gimana, mereka hanya takut ada tangan-tangan jahil yang iseng ambil peralatan mereka.
Pukul 2 akhirnya mereka juga bergantian tidur. Yang paling duluan tidur sih haechan sama jaemin, alasannya supaya nanti mereka bisa bangun pas orang lightning datang.
Azan subuh berkumandang, membuat para pengurus yang menginap terbangun dan melangkahkan kaki menuju masjid kampus. Ternyata cukup banyak mahasiswa yang menginap.
Bahkan diperjalanan menuju masjid mereka bertemu beberapa mahasiswa yang menyemangati mereka perhial acara besok.
"Semangat ya UKM-P acaranya. Bakalan pecah pasti"
"Hehe aamin, doain ya!"
🎉🎉🎉
"Sarapan sarapannnn"
Somi, sarah, dan yireon datang ke sekret membawa beberapa bungkus bubur ayam. Kehadiran mereka tentu membuat para bujang kelaparan itu bersorak kegirangan.
"Si haechan mana?" Tanya somi
"Lapangan. Samperin gih, sekalian bawain teh. Doi bangun tidur cuma minum air putih langsung nyebat tuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
UKM-P
Fanfiction"Gue kira UKM itu Unit Kegiatan Mahasiswa. Ternyata UKM itu Unit Kegiatan Mencintai" -Jaemin "Et salah, kita itu bukan UKM tapi UKMP. Unit Kegiatan Mahasiswa Party" -Haechan 11.11.20 - 15.05.21 #1-UKM #1- Himpunan #1-7Dream #1- Ningning #1- Yireon ...