Serius

1K 171 3
                                    

"Sorry

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sorry... Kemarin gue ga sopan banget, nyium lo pas mabuk"

Perkataan jeno membuat sarah gak fokus berdiskusi dengan klien baru UKM-P hari ini. Padahal klien hari ini cukup serius karena acara yang akan UKM-P bantu kali ini adalah stadium general dari jurusan Hukum.

*Stadium general = kuliah umum

Meskipun, klien kali ini hanya meminta supervisi rundown acara, desain banner, dan dicarikan penari tradisional untuk pembukaan.

"Jadi gitu sar, gimana?"

"A-ah? Iya boleh kok boleh, nanti gue sampein ke kadiv logistik ya"

Sarah mengecek proposal sekali lagi, lalu berpamitan dengan kliennya kali ini, berjalan menuju sekre untuk memberi tahu kepada jaemin, mark, jisung, dan shotaro mengenai pekerjaan barunya.


🎉🎉🎉

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam, eh jodoh"

Sarah memutar bola mata mendengar perkataan jaemin, dasar buaya.

"Klien baru kita minta apa sar?" Tanya chenle mengambil proposal dan membaca-bacanya. Tuan muda chenara memang beda!
"Ohhh ga minta apa-apa, cuma minta bantuan dikit doang. Akhirnya santai" ucap chenle menaruh kembali proposal yang sempat ia baca.

Sarah kembali termenung memikirkan perkataan jeno tadi. Bahkan setelah berucap jeno langsung meninggalkan sarah ntah kemana.

Dicium oleh jeno?
Dalam keadaan mabuk?
Tentu sarah kecewa, tapi ntah kenapa perutnya terasa terlilit mendengar dirinya dicium oleh jeno. Ya meskipun ini bukan kali pertama sarah dicium, namun rasa menggelitik diperutnya terasa menyenangkan.

"Oi bu, bengong ajee, kita mau nge-gofood nih, mau gak?" Tanya renjun memberikan hp miliknya. Sarah memilih-milih berbagai jenis kopi yang ditampilkan, hingga matanya menemukan green tea frapes, minuman kesukaan jeno.

Ia memesan greentea frapes 2, untuk dirinya dan untuk jeno. Jangan tanya darimana sarah tau minuman kesukaan jeno. Karena beberapa kali, setelah diskusi senja di cafe, jeno sering mengajak sarah nongkrong di starbucks, katanya sih mau bahas UKM-P, tapi kenyataannya mereka cuma duduk-duduk sambil ngobrol, bahkan ga jarang ngejulidin orang yang berlalu-lalang di cafe tersebut.

"Si ibuk, mesen buat bapak juga. Ciaaaaahhhh" ledek renjun begitu mendapati hp nya kembali.

"Akhirnya, echan ga cuma punya bunda, tapi echan bentar lagi mau punya ayah. Makasih ya Allah"

"APAAN SIH IHHHH" sarah merengek sebal diledek oleh duo evil UKM-P sedangkan yang lain hanya tertawa.


🎉🎉🎉

Sudah setengah jam sejak minuman mereka sampai dan sarah menghubungi jeno untuk ke sekre, namun lelaki berhidung mancung itu belum juga menampakkan hidungnya.

UKM-PTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang